Memilih Souvenir Pernikahan Unik di Bandung

Banyak yang bilang tahun 2016 ini tahun kondang-in-nya anak-anak yang lahir tahun 90an. Iyuhhhh~~ Ya kan ya kan? Tiap minggu pasti ada aja undangan teman, sanak saudara atau keluarga yang mengumumkan hari bahagianya. Alhamdulillah, doain semoga dilancarkan sampai hari baiknya dan minta doa balik semoga cepet ketularan aja *eh.

Nah untuk bulan Juli nanti sudah diminta bantuan teman untuk ikut membantu aneka persiapannya menuju pernikahan. Berhubung keterbatasan jarak, jadi cuma bisa bantu hal-hal kecil yang perintilan. Sedia setiap saat diminta pendapat soal ini-itu, salah satunya. Ternyata memang riweuh itu lah justru hal yang kecil-kecil, karena banyak jadi harus agak detail. Souvernir salah satunya..



Nah, tentu dong setiap pasangan ingin pernikahan selalu dikenang. Salah satu hal yang membuat sebuah pernikahan selalu diingat adalah pemberian souvenir pernikahan yang bermakna. Memberikan souvenir untuk tamu undangan pada hari pernikahan memang sudah menjadi hal yang lumrah. Banyak pasangan pengantin yang memilih berbagai macam bentuk dan desain souvenir yang berbeda tergantung dari keinginan masing-masing pasangan. Souvenir pernikahan selalu memberikan sesuatu yang berkesan dan memiliki arti bagi yang menerimanya. Memang sebaiknya souvenir yang diberikan adalah barang yang berguna dan bisa dipakai, akan sangat disayangkan jika souvenir yang kamu berikan hanya sebagai pemanis, tidak berguna, dan terbuang percuma. Setiap pasangan harus benar-benar memikirkannya, karena souvenir akan menjadi buah tangan manis bagi tamu undangan yang hadir di hari spesialmu.


Nah, jika kamu sedang mencari souvenir pernikahan Bandung yang unik dan cantik, Fashion Pillow Weds adalah tempat yang pas untuk kamu datangi. Berlokasi di Jl. Astana Anyar 171, kamu akan disuguhkan dengan produk souvenir yang jelas berbeda dan tidak ditemukan di tempat souvenir lainnya. Di sini tersedia bantal-bantal cantik dengan berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Fashion Pillow Weds memproduksi bantal yang cocok sebagai hadiah, dekorasi bridal shower, koleksi pribadi, dan tidak menutup kemungkinan untuk souvenir pernikahan yang unik dan menarik. Bantal-bantal yang cantik dengan bahan berkulaitas tinggi dan nyaman digunakan bisa kamu pesan dan menjadi alternatif pilihan souvenir pernikahanmu.

Fashion Pillow Weds memberikan ide-ide yang inovatif. Dengan model dan desain pribadi sesuai dengan keinginan, produk bantalnya pun dipastikan akan memberi kenyamanan bagi yang memilikinya. Bantal pun bisa ditambahi aksesoris untuk mempercantik tampilan sesuai kebutuhan dan dapat disesuaikan dengan tema pernikahan. Dengan penawaran produk souvenir yang unik, harga yang layak, dan kualitas yang baik, Fashion Pillow Weds banyak dipilih pasangan calon pengantin yang menginginkan suatu pernikahan yang berbeda dan berkesan. Di balik setiap elemen yang ada di dalam pernikahan, baik dari pemilihan konsep, tema, gaun pengantin, hingga souvenir pernikahan, masing-masing dari itu memiliki makna tersendiri bagi setiap pasangan pengantin. 

Jika dilihat secara harfiah, souvenir pernikahan hanya berarti sebagai wujud ungkapan terima kasih semata kepada setiap tamu yang hadir di pernikahan, padahal makna souvenir pernikahan yang dipilih mempelai pengantin bisa dilihat dari barang apa yang dipilih dan diberikan. Jika memang pasangan memilih souvenir unik seperti bantal yang cantik dengan desain dan motif menarik dan bertuliskan nama kedua mempelai, maka kebahagiaan dan kehangatan mempelai pengantin akan terus dapat dirasakan oleh setiap undangan yang hadir di hari yang sangat istimewa dan tak terlupakan. Bantal cantik pun akan berguna dan dapat digunakan. Biasanya sebagai souvenir pernikahan, ukuran bantal tidak akan terlalu besar, bahkan bantal bisa dikerutkan dan dikemas dengan menarik. Souvenir bisa digunakan di mobil ataupun sebagai bantalan santai untuk di rumah.

Banyak vendor menawarkan berbagai pilihan souvenir pernikahan menarik, nah kamu bisa mengakses link http://www.bridestory.com/indonesia/bandung/wedding-gifts untuk informasi beberapa referensi vendor yang meyediakan souvenir pernikahan. Souvenir sebagai cinderamata bermakna yang diberikan mempelai pengantin di hari pernikahannya. Melalui souvenir, setiap mempelai ingin agar hari bahagianya selalu dikenang. Memilih souvenir harus sebijak mungkin, pilihlah souvenir yang bagus, berkualitas, unik, menarik, dan yang penting memiliki nilai guna.

Jadi, nggak perlu bingung lagi ya memilih souvernir. Good luck and all the best for you, Bride to Be! :)