Hal Kecil yang Menyenangkan

Setelah dua hari kemarin berlibur, ya Senin dan Selasa, karena di hari Sabtu juga Minggu saya masih harus berkutat dengan setumpuk buku dan angka.. sungguh sangat menyenangkan! Minggu sore saya bergegas pulang ke Bandung dari Jakarta. Perjalanan singkat yang membuat saya sejenak terlelap. Oya, perjalanan sore itu ditemani hujan yang cukup lebat, tapi anehnya memasuki kawasan padalarang kering kerontang.

Dua hari berlibur saya habiskan dengan terlelap beberapa kali sehari. Rencana sebelumnya untuk menghabiskan waktu liburan di Bandung sama sekali tidak terealisasikan. Saya hanya nggak mau melewatkan waktu untuk berpergian tanpa orang rumah. Menulis, mengerjakan tugas kuliah, makan, mandi, menonton TV, sampai memandikan adik kecil saya. Saya berusaha memaksimalkan waktu untuk 'me time' yang tidak mementingkan diri sendiri dulu. Jika sebelumnya tiap kali ke Bandung pasti keluar sama teman-teman, sekarang saya lebih suka menghabiskan waktu dirumah, kalaupun main keluar pasti sama Mama dan uwen. Ya, mencoba berdamai dengan annoyed things dan banyak bersyukur.

Entah sih, setidaknya dua hari kemarin saya merasa bahagia terasa mudah. Semudah tersenyum, ketika hati kita sendiri yang inginnya begitu. Tidak dipaksakan. Minggu lalu, saya mendapat sebuah pesan singkat dari salah satu penyelenggara lomba yang saya ikuti beberapa waktu lalu. Setelah dinyatakan lolos 30 Besar, isi pesan singkat itu meminta konfirmasi alamat sekaligus menginformasikan kalau buku yang berisi tulisan kami sedang dalam proses cetak. Alhamdulillah..


Btw, baru inget kalo dari bulan Agustus sampai September kemarin dapet banyak banget hadiah. Ha! Dapet tiket konser Indonesian Jass Festival dari CHICMagazine, tapi sayangnya saya nggak bisa dateng saat konser, jadilah hadiah saya kasih teman yang kebetulan sedang di Jakarta.


Terus dapet dua voucher makan all you can eat di Hanamasa dari Republika Online, dari hasil nulis artikel bertema 'mudik lebaran'. Voucher ini baru saya pakai kurang lebih awal September lalu di Hanamasa Plaza Semanggi, setelah sebelumnya ada kegiatan di salah satu kampus daerah Tebet. Ihiy!


 Terus terus dapet kaos lucu ini, dari Daily web Gogirl! Magazine, Whity Top by  @tendeds!



 Daaaaan, dapet oleh-oleh taktakan gelas, cokelat sama beberapa kaos dari Korea. Hihihi.


Memang pada dasarnya perempuan kali ya, dikasih hadiah itu senang, wajar sih. Nggak perlu hadiah mahal atau besar deh, hal-hal kecil kayak gini juga udah bikin sumringah saat menerimanya. Bahkan herannya, sampai sebesar ini pun masih senang aja kalau dikasih hadiah boneka. Ck! Gis..gis..

Ya, ternyata kalau dijalani dan disyukuri, sebuah hal kecil pun bisa jadi sangat menyenangkan ya. Apapun. Terima kasih, Tuhan. Saya hanya ingin menulis ini saja..