Menikmati Bandung Sore Hari di Lawangwangi

Perjalanan kurang lebih 12 jam dari Surabaya menuju Bandung sebetulnya membuat saya agak sedikit 'jetlag' atau entah apa bahasa yang tepatnya ya. Setelah sehari sebelumnya hanya tidur sebentar-sebentar sepulang dari Gunung Bromo lantas dilanjutkan berjalan-jalan keliling Surabaya dan berakhir dengan duduk manis diatas kereta..

Finally, Bandung!

Kamis pagi hari setibanya di Bandung langsung disambut dengan satu cup cappucinno hangat dan seulas senyum seseorang yang saya rindukan. Senang? Jelas. Bahagia? Iya. Sedih? Hmm, iya. Ini hari pertama setelah hampir 4 bulan lamanya saya meninggalkan rumah untuk menjalani pendidikan, juga sekaligus hari pertama dan terakhir saya bertemu orang ini. Should I be sad? Egois rasanya kalau saya harus sedih, tapi baiklah baiklah sudahlah sudahlah.

Tempatnya lumayan cozy terus seru aja pemandangannya bagus. Konsep dasar cafe ini jadi kayaknya Galeri seni yang dipadu sama cafe. Eits tapi postingan ini bukan buat review tempat makan loh, bukan untuk cerita juga sih, cuma mau upload foto-foto aja hahaha.



















Thank you, dear.
Take care in Jeddah.


Bandung selepas hujan, ditemani kabut dan tanah basah.