Terpesona Keindahan Pantai Tanjung Pesona

Sesuai dengan namanya, Pantai Tanjung Pesona, pantai ini sungguh sangat memesona setiap orang yang berkunjung dengan panorama cantik nan indah.

 
Terletak di Desa Rambak, Kecamatan Sungailiat, Pulau Bangka, pantai ini berada cukup strategis dan mudah untuk dicari karena sepanjang jalan banyak petunjuk arah kemari. Dari Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, menghabiskan waktu perjalanan kurang lebih 1 jam saja. Kawasan pantai ini juga sudah terkelola dengan baik menjadi sebuah resort lengkap dengan penginapan dan restaurantnya.

Untuk masuk kemari, pada weekdays pengunjung dikenakan biaya 10 ribu rupiah untuk dewasa dan 5 ribu rupiah untuk anak-anak. Sedangkan pada weekend, dikenakan biaya 15 ribu rupiah untuk orang dewasa dan 10 ribu rupiah untuk anak-anak. Harga ini terpisah dari biaya masuk kendaraan kedalam kawasan wisata pantai.








Seperti halnya ciri khas pantai-pantai di Kepulauan Bangka Belitung yang terkenal akan bebatuan besarnya, pantai ini juga menawarkan paduan sempurna antara pasir putih, air laut yang jernih dan bebatuan yang eksotis.

Karena memang sudah terkelola dengan baik, pantai ini sangat bersih dan rapi. Oh ya, disini juga tersedia permainan air yang lengkap mulai dari kano, banana boat hingga jet ski loh. Jadi, jika hendak berkunjung ke Pulau Bangka, pantai Tanjung Pesona ini wajib untuk dimasukkan dalam list -to-go, dTravelers!



Pangkalpinang, di akhir pekan..