Sehari Tanpa Gadget? Ah, biasa!



Dalam rangka satu dan lain hal selama sepuluh hari penuh ke Korea dan ketemu ayang Lee Min Hoo *dikeplak* jadi sehari tanpa gadget itu harus mulai biasa.. sepuluh dong sepuluh!! Belum lagi pas diklat cuma boleh pegang handphone sabtu minggu. Nggak kebayang kalo blog ini tiba-tiba udah ada sarang laba-labanya.. zzzz Kalau soal sosmed, terutama facebook dan twitter sih, udah bukan masalah.


Udah ngalamin syndrom -when twitter ruins your day- sih ya haha. Saya sudah mulai tidak nyaman dan malas berada berlama-lama di Twitter. Alasannya bisa macam-macam; merasa asing, dan sering kali baca timeline itu mampu mematahkan ide atau bahkan mood. Oh! atau mungkin yang terakhir itu karena saya salah following aja, ya.. Bisa jadi.. bisa jadi..


Ya, nostalgia jaman dulu waktu belum booming-boomingnya sosmed lah. Hidup senang, weekend tenang. Saat ‘memiliki’ akhir pekan itu adalah perkara luar biasa. I meant, luar biasa karena di luar kebiasaan. Selain itu juga karena sebagai penanda kalau saya ingin menghargai akhir pekan saya sebaik mungkin. Mulai menjauhkan diri dari aneka jenis benda berteknologi tinggi itu, terutama jika sedang berada dekat orang-orang tersayang ;)





Bye bye! ^^