Re: Liebster Award

Hallooooo! Ah finally, setelah hampir sebulan ini berjibaku *halahhh* dengan laptop dan setumpuk laporan yang ingin segera diselesaikan.. thank God the week is doneeeee! and I feel like a zombie gone back to life.. back back to life! haha oke cukup.

Jadi ceritanya postingan ini dibuat karena terpilih jadi 1 dari 11 blogger yang dapat Liebster Award dari Yandi Rahmadhana disini. Intinya sih buat ajang silaturahmi antar blogger aja, dan supaya masih bisa diaku sebagai blogger walaupun udah jarang banget posting hehe. Tapi berhubung sebelumnya udah pernah bikin sejenis ini, jadi cuma mau jawab 11 pertanyaan dari yang kasih award alias payandi.

Kenapa 11? Yang jelas karena tidak 10 juga 12! Ah pokoknya rulesnya gitu katanya, saya sih ngikut aja.


Nih 11 pertanyaan absurd yang dikasih:
  1. Siapa juara dunia 2014? --- Yang pasti bukan Persib
  2. Klo punya Doraemon, kalian akan minta apa dari kantong ajaibnya, alesannya? --- Mau minta kantong ajaib yang serupa biar bisa minta banyak hal tanpa batas waktu heuhueheueh.
  3. Kenapa dari dulu sampe sekarang nobita kelas.5 mulu? --- Soalnya bukan kelas 6. Okesip.
  4. Klo bisa jadi super hero kalian milih jadi siapa, kenapa? --- Ngga mau milih jadi siapa-siapa, da akumah apa atuuuuuuuh :'(
  5. Menurut kalian lebih lebih sexy mana Aura Kasih apa Syahrini, kenapa? --- Lebih sexy Nikita Mirzani lah..
  6. Klo Aura Kasih sama Syahrini berantem kira-kira siapa yang masuk penjara? --- Kalo nggak salah sih Jupe sama Dewi Persik sama-sama masuk penjara *loh*
  7. Kapan terakhir kali jalan bareng sama pasangan? (yang jomblo skip aja pertanyaan ini). --- Jomblo sih engga, tapi mending skip aja lah ya hahaha.
  8. Klo boleh di suruh milih pasangan hidup, kalian bakal pilih siapa? (yang jomblo kegirangan). --- Dilan (Fyi, tokoh di buku terbarunya Ayah Pidi Baiq) || This guy is sooooo... God, can't I have this kind of guy to be my future husband? *doa* *kemudian ditimpuk* Aaaaaaaaaa~
  9. Udah tau belom sekarang ada Emagz yang namanya Notif!? (klo belum coba klik linknya aja). --- Nahhhh! Abis nge-klik baru aja tau nih.
  10. Klo ada pilihan no.3 untuk presiden, kamu bakal pilih siapa, kenapa? --- Yang pasti bukan Rhoma Irama. Titik. Satu nggak pake dua.
  11. Pertanyaan paling standard buat blogger. Apa kapan dan apa alesan ngeblog? --- Karena bagi saya blog adalah kanvas saya untuk melukis kata. Karena saya lebih senang berhadapan dengan laptop daripada kertas. Cie.

NB: Jawaban ini dibuat atas petunjuk yang diberikan dari rules-nya 'Jawab pertanyaanya jangan terlalu serius, ini bukan UAN' makanya agak sedikit ngawur. Cukup sekian dan tidak terima komplain ^^,


Terima kasih, payandi :)


Selepas End Program Project & Science and Technology Olimpiade
Hotel Zuri Express, Kamar 506
Palembang