YUK, KENALAN DENGAN BERBAGAI FITUR APLIKASI M-BANKING BRI!



Hallo hallo, udah tau belum kalau sekarang Bank BRI meluncurkan layanan mobile banking untuk para nasabahnya loh. Tentunya dengan adanya mobile banking ini akan memanjakan nasabah bank BRI sehingga dapat melakukan beranekaragam transaksi dimanapun dan kapanpun dnegan lebih mudah. Layanan bri mobile ini sendiri mengintegrasikan beberapa layanan e-Banking BRI yang dapat di akses melalui smartphone.

Fyi, aplikasi e-Banking yang terintegrasi pada BRI mobile di antaranya adalah Info BRI, contact BRI, registration BRI, internet banking BRI, My Qt, T- Bank BRI, Brizzi dan Mobile Banking BRI. Nah ini ada sedikit penjelasan mengenai beragam aplikasi yang terintegrasi dengan mobile banking BRI, yuk disimak! 😉

Info BRI
Pada aplikasi info BRI ini kita dapat mengetahui dengan lengkap info lokasi top up Brizzi, ATM, unit kerja dan merchant E-pay loh.

Contact BRI
Pada contact BRI dapat menghubungi langsung costumer service Bank BRI melalui call BRI, SMS, Telegram, Facebook, Twitter, Email dan website resmi bank BRI. Wah, bener-bener memudahkan ya..

E-registration
Kalau yang ini merupakan layanan e-form yang dapat digunakan nasabah atau calon nasabahnya untuk pembukaan rekening, transaksi penyetoran, transaksi penarikan, transfer ke rekening BRI, transfer ke bank lain, registrasi CMS, NES, registrasi DPLK BRI, pengajuan pinjaman, dan informasi KURS.

Mobile Banking BRI
Kalau yang ini pasti sudah banyak yang tahu deh, aplikasi yang dapat di gunakan untuk melakukan transaksi seperti:
· Informasi saldo, mutasi, poin, kartu kredit BRI, Telkom, telepon seluler, transfer, tiket, pendidikan, cicilan, TV berbayar, PDAM, BRIVA, DPLK BRI, Pinjaman dan informasi asuransi.
· Transfer sesama BRI ke bank lain
· Isi ulang pulsa, Brizzi, PLN, T-bannk, Go-Pay dan link aja.
· Pembayaran PLN, Telkom, kartu kredit atau KTA, telepon seluler, tiket, pendidikan, DPLK BRI, zakat, infaq atau kurban, cicilan, TV berbayar, PDAM, BRIVA, Pinjaman, asuransi dan pegadaian.
· Mocash BRI dan Mocash pertamina LPG.
· Pelayanan nasabah seperti, ganti PIN, enable kartu ATM dan disable Kartu ATM.
· Internet Banking

My QR
Dengan aplikasi My Qr dapat melakukan transaksi hanya menempelkan smartphone ke barcode, untuk menggunakan cukup memasukkan no hp dan PIN yang telah terdaftar, apabila belum memiliki akun, silahkan lakukan pendaftaran dengan mengklik Daftar ya.

T-bank
Merupakan aplikasi di peruntukan bagi yang tidak memiliki nomor rekening, adapun fitur yang bisa sahabat Portal ilmu gunakan seperti, cek saldo, bayar, kirim uang, minta kode akses, cek agen, isi ulang, ubah pin dan fitur registrasi bagi sahabat Portalilmu memiliki akun.

Brizzi
Apalikasi Brizzi adalah uang Elektronik sebagai pengganti uang tunai yang dapat di gunakan untuk melakukan pembayaran Tol dan transaksi belanja atau transaksi lainnya. Adapun fitur Brizzi seperti, info kartu, info saldo dan info history transaksi.