Birthday gift!

Di ulang tahun saya ke-21 kemarin, saya mendapat beberapa kado dari partner, teman, keluarga dan hmm mantan pacar, hihiyyy! Ya, apapun bentuknya itu saya ucapkan terima kasih.. terimakacihhhhhhh! hooo!

Selain dapet birthday cake (as always), saya juga dapet sepasang sepatu, beberapa birthday card, satu necklace dan satu CD ucapan selamat ulang tahun dari nopaleo dan teman-teman lainnya. Hmm.. saya juga dapet satu notebook kecil, hehe alhamdulillah. Satu baju baru dan satu jam tangan juga, Aaaa~ Thanks!







Tapi, kado yang paling saya suka adalah CD dari nopaleo yang berisi ucapan-ucapan selamat ulang tahun dari dia, teman-teman Himas 08, teman-teman kelasnya, teman-teman segeng dan keluarga saya. It's really sweet! Bukan hanya ucapan, tapi juga dia memasukkan video-video yang sering dia buat secara candid saat kami masih bersama. Saat menonton video ini saya menangis sambil tertawa ..haru. Antara senang tapi campur aduk dengan sedih. Ah, entahlah! Thank you so much, nopaleo! xx





Special thanks to Allah SWT, my Parents, my Little Sister dan Brother, Nopaleo, Tyas, Abaw, kolevs, Himas 08, obos, mbe, beruk, praja, dan  teman lain yang tidak bisa saya sebutkan namanya satu persatu disini. Thank you! It means a lot for me. 

Love.