Le Marly Pantry

Sewaktu puasa bulan kemarin, saya dan beberapa teman, mengunjungi salah satu resto baru di daerah Citarum, dekat jalan Riau ..Le Marly Pantry!


Pada awalnya saya juga agak bingung mengenai lokasi tempat ini, karena memang baru saya dengar.. tapi ternyata tempatnya gampang banget, patokan arahnya dari riau belok kanan setelah masjid istiqomah, langsung deh disitu kita bisa liat baligo resto ini dengan jelas..
 
Tempatnya lumayan cukup luas dengan interior yang cukup unik seperti pantry. Aktivitas di dapur bisa dengan bebas kita lihat karena memang cafe ini mengusung konsep open kitchen. Tamu yang datang bisa melihat langsung aktivitas di dapur dari balik kaca tembus pandang. Selain itu di setiap dinding dihiasi dengan berbagai macam ornamen peralatan dapur. Pencahayaan dan suasana disini dijamin deh bisa bikin kita betah berjam-jam ngobrol, hehe. Oya, ada sepasang perosotan dan ayunan juga buat anak-anak loh. Selain itu juga ada private room yang katanya sih bisa dipakai untuk meeting, tapi sayangnya pake kaca transparan, yang kalau menurut saya malah jadi kurang private deh.

Pertama datang kami diberi daftar menu makanan yang ada diatas sebuah papan berukuran besar, uniknya menu minuman disimpan di botol bekas wine gitu. Kami sempat bingung soal menu makanan yang terlihat sangat asing, buat saya. Untungnya para pelayan disini sangat membantu kami untuk menanyakan detail makanan dibalik nama menu-menu yang ada di list tersebut hehe.


Untuk range harga sendiri berkisar mulai dari 30k sampai dengan 150k. 

Dan kami memesan beberapa menu makanan, here it is....

Spicy Chicken Baked Rice

Beef Baked Rice

Prawn Dori Fish & Peach Tea


Pesto de Riso
Ice Cappucino

Peach Juice
Untuk rasa, saya kasih nilai 4 dari 5 deh. Hmm.. anyway boleh juga deh masukin Le Marly ke dalam daftar urutan tempat kuliner yang wajib dikunjungi kalau jalan ke Bandung. Cheeeeers! Hoooo~