Inilah Beragam Keunggulan Layanan Internet Rumah IndiHome

Kebutuhan akan internet terlebih di era pandemi saat ini jelas rasanya semakin meningkat ya, ada yang sering bekerja dari rumah, sekolah dari rumah dan aneka kegiatan offline yang berubah menjadi online juga. Jadi bisa dibilang memasang wifi dirumah saat ini jadi hal yang cukup penting untuk dapat menunjang segala aktifitas kita melalui intenet ya.

Nah, bagi kamu yang akan memasang wifi perlu untuk memperhatikan banyak hal. Salah satunya adalah provider yang terbaik apabila akan memasang wifi untuk mendapatkan layanan terbaik. Pilihan internet rumah murah terbaik yang direkomendasikan adalah IndiHome. Layanan ini tentu saja tidak asing lagi dan sudah banyak digunakan oleh masyarakat. Dimana ada banyak keunggulan yang bisa didapatkan apabila menggunakan layanan internet rumah dari IndiHome. Adapun untuk keunggulan utamanya dari internet rumah IndiHome adalah seperti berikut ini:

 

source : Paxels


  1. Pilihan kecepatan

Keunggulan pertama adalah memilih layanan internet rumah dari IndiHome adalah mempunyai banyak pilihan kecepatan. Kamu bisa memilih kecepatan internet yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari 10 Mbps, 20 Mbps, 30 Mbps, 40 Mbps, hingga 300 Mbps. Berbagai pilihan kecepatan tersebut bisa disesuaikan dengan perangkat yang digunakan dan juga kebutuhan. Misalnya untuk kebutuhan rumah, kantor, dan juga lainnya dan juga perangkat yang menggunakannya. Sehingga hal tersebut akan membuat Kamu mendapatkan kecepatan yang nyaman ketika berseluncur di dunia maya. IndiHome juga menawarkan peningkatan kecepatan internet yang bisa dipilih baik sementara atau permanen untuk penggunaan wifi dari provider ini.

 

  1. Signal yang stabil dan menjangkau hingga pelosok

Keunggulan selanjutnya adalah bisa mendapatkan signal yang stabil dan menjangkau hingga pelosok. IndiHome menggunakan internet fiber yang melayani dan menyediakan jaringan internet di seluruh Indonesia. Sehingga tidak hanya di kota besar saja, tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk daerah pelosok yang ada di Indonesia untuk mendapatkan jaringan internet dan signal yang tetap stabil.

 

  1. Pilihan paket internet beragam

Keunggulan terakhir adalah menawarkan paket yang beragam. Ada banyak pilihan paket internet yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja bagi Kamu yang ingin memilih paket internet IndiHome bisa untuk memilih dari harganya. Selain itu juga bisa untuk memperhatikan dari kecepatan yang ditawarkan. Kamu juga bisa memilih pilihan paket seperti paket bundle untuk layanan internet, tv, dan juga telepon kabel dari IndiHome. Untuk informasi lebih lanjut Kamu bisa mengunjungi di https://indihome.co.id/.