IMPIAN KAMAR MANDI MEWAH ALA INSTAGRAM HOME DECOR

pic source : web kohler


Kalau sekarang ada yang nanya 'Kamu punya cita-cita apa saat ini?' Saya mau jawab aja 'Punya rumah dengan Kamar Mandi yang aesthetic ala ala instagramnya homedecor' hahaha.

Saking banyaknya IG homedecor yang di follow saat ini, saya sering banget kayak ngerasa kagum gitu sama para ownernya, sampai sampai pernah kepikiran itu kamar mandi cuma hiasan aja kali ya yang beneran kamar mandinya sebetulnya ada lagi yang lain dipakainya wkwk iri bossss.

Sebagai salah satu penggemar mbak sinta michiko sebagai dosen kebersihan di IG, jadi agak banyak ilmu life hack kebersihan ala ala. Emang sih vibesnya tuh kalau abis bebersih jadi kaya plong aja gitu bahagia liat rumah jadi klincong. Apalagi mbak shinta ngajarinnya bebersih ala incess jadi nggak berasa kayak upik abu pas bebersih.

Hmm kalau bicara soal kamar mandi, hanya karena kita memiliki kamar mandi yang kecil di rumah bukan berarti membuatnya tidak menarik. Karena menarik atau enggaknya sebetulnya tergantung seberapa pintar kita menata atau mendekorasinya cenah. Sebagian orang mungkin akan menyepelekan bagian rumah yang satu ini nihhh, padahal sebenarnya fungsinya nggak kalah penting jika dibandingkan bagian rumah yang lainnya. Apalagi banyak hal yang bersifat privacy nantinya akan Anda lakukan didalam kamar mandi, belum lagi kalau ada tamu yang berkunjung ke rumah, kan? Konon kamar mandi itu gambaran pemilik rumah loh, hm.

Nah ada beberapa tips nih dari berbagai sumber untuk bisa membuat kamar mandi di rumah menjadi tampak jauh lebih mewah dari sebelumnya. simak yuk!
  1. Ganti bak mandi dengan shower dan pancuran, terdengar sepele ya namun ini nantinya akan memberikan kesan kamar mandi yang mewah dan kekinian gitu katanya, karena umumnya kan kamar mandi masa kini memang nggak pakai bak penampungan air lagi.
  2. Ganti keran air yang lama dengan yang baru, model keran yang ketinggalan zaman juga akan memberikan kesan kuno. Untuk itu sebagai solusinya kita bisa memilih yang baru, pakai warna-warna rose gold seperti produk keluaran dari Kohler dengan bagian ujungnya memiliki model unik kekinian.
  3. Pajang benda seni di kamar mandi! Bukan hal yang mustahil jika seandainya kita juga ingin menambahkan benda seni untuk dipajang dalam kamar mandi, kayak lukisan dengan ukuran yang disesuaikan maupun juga cermin, namun umumnya cermin ini yang lebih banyak dijadikan sebagai pajangan dalam kamar mandi sih yaaa.
  4. Tambahkan aksen yang hangat, misalnya kayak kotak penyimpanan berbahan dasar kayu, jendela kayu maupun yang lainnya.

Kalau bicara soal homedecor apalagi sama ibuk-ibuk pasti wishlistnya panjang banget deh yang pengen dibeli. Mulai dari yang penting banget sampai yang bener-bener nggak penting banget juga suka ada aja masuk ke wishlist, dengan alibi 'kayaknya bagus deh nanti kalau dipajang disana atau disini'.

Buat buibuk yang mungkin lagi cari perlengkapan kamar mandi, bisa cek nih produk-produk keluaran KohlerIndonesia yang bisa dengan mudah didapatkan di pasaran, bahkan juga untuk pembelian secara online. Kualitasnya nggak perlu diragukan lagi, apalagi ia juga menawarkan produk dengan fitur yang kekinian, bahkan juga tak jarang diantaranya yang sudah berbasis teknologi masa kini.