Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan pos dari Januari, 2012

Resep Moyang

BANDUNG DAY #3  @ Jalan Pahlawan No. 73











Potluck Kitchen

BANDUNG DAY #2
@ Jalan H. Wasid 31 Dago, Bandung




Foooooooooooooooooooooooooooooooody!











TOKYO CONNECTION

BANDUNG DAY #2  @ Jalan Progo, Sebrang Jonas Photostudio








Motzen Steak & Ale

BANDUNG DAY #1 @ Jalan Bukit Pakar Timur No. 21










XOXOXO

We are called, FRIENDS!

Thank you, fellas! you are my rockin friends, i love you all, indeed! xoxo


Fenomena seorang ibu yang merangkap sebagai wanita karir.

Saya sejujurnya tertarik akan hal ini dari jauh-jauh hari sewaktu saya masih duduk dibangku SMA. Waktu itu saya dan beberapa teman saya berdiskusi mengenai banyak hal, mau kuliah dimana kita nanti, bakal jadi apa kita nanti, 5 tahun kedepan seperti apa ya kita, 10 tahun kedepan sudah jadi apa daaan masih banyak hal lain yang kami diskusikan.
Salah satunya yang menarik adalah ketika kami diskusi soal bagaimana kelak kami menikah, bekerja, dan punya anak..
Saat itu kami berdebat seru. Sebutlah mereka B, C , D, E, dan F.
F          : Nanti gue kalo udah nikah mau kerja aja pokoknya, jadi wanita karir. B          : Iya, gue juga maunya gitu. Kan enak kita bisa punya duit sendiri, nggak gantungin sama suami. F          : Benerrrrr banget! Kita tetep punya penghasilan, urusan dapur mah tetep kudu minta suami dooooong. Itumah lain urusan. E         : Ntar kalo kita punya anak gimana tuh? F         : Kan kalo kerja kita pasti punya jatah cuti melahirkan kaliiiiiii. B         : Iya, lagian ka…

"23"

a song from Jimmy Eat World

I felt for sure last night
That once we said goodbye
No one else will know these lonely dreams
No one else will know that part of me
I'm still driving away
And I'm sorry every day
I won't always love these selfish things
I won't always live...
Not stopping...

It was my turn to decide
I knew this was our time
No one else will have me like you do
No one else will have me, only you

You'll sit alone forever
If you wait for the right time
What are you hoping for?
I'm here I'm now I'm ready
Holding on tight
Don't give away the end
The one thing that stays mine

Amazing still it seems
I'll be 23
I won't always love what I'll never have
I won't always live in my regrets

You'll sit alone forever
If you wait for the right time
What are you hoping for?
I'm here I'm now I'm ready
Holding on tight
Don't give away the end
The one thing that stays mine

You'll sit alone forever
If you wait for the r…

Rumah Makan Sate Asmawi

@ Jalan Raya Anyer, Cilegon






15 Januari 2011 w/ aldymaulana