26 Januari 2012

Resep Moyang


BANDUNG DAY #3

 @ Jalan Pahlawan No. 73



Menu

:: Decoration ::
Our Desk ;)

Nasi Goreng Panggang
Lemon Tea



Ice Lemon & Nasi sapi lada hitam


Potluck Kitchen

BANDUNG DAY #2


@ Jalan H. Wasid 31 Dago, Bandung




Foooooooooooooooooooooooooooooooody!





Iced White Choco & Choco Chip Cookies

Pancake Choco and Cheese

Roti Bakar Choco Nut


TOKYO CONNECTION

BANDUNG DAY #2

 @ Jalan Progo, Sebrang Jonas Photostudio






Menuuuuuu <3




Motzen Steak & Ale


BANDUNG DAY #1

 @ Jalan Bukit Pakar Timur No. 21

Menu

Ice Lychee Tea & Strawberry Juice



Spaghetti Bolognaise

Pizza Magherita




19 Januari 2012

Fenomena seorang ibu yang merangkap sebagai wanita karir.

Saya sejujurnya tertarik akan hal ini dari jauh-jauh hari sewaktu saya masih duduk dibangku SMA. Waktu itu saya dan beberapa teman saya berdiskusi mengenai banyak hal, mau kuliah dimana kita nanti, bakal jadi apa kita nanti, 5 tahun kedepan seperti apa ya kita, 10 tahun kedepan sudah jadi apa daaan masih banyak hal lain yang kami diskusikan.

Salah satunya yang menarik adalah ketika kami diskusi soal bagaimana kelak kami menikah, bekerja, dan punya anak..

Saat itu kami berdebat seru. Sebutlah mereka B, C , D, E, dan F.

F          : Nanti gue kalo udah nikah mau kerja aja pokoknya, jadi wanita karir.
B          : Iya, gue juga maunya gitu. Kan enak kita bisa punya duit sendiri, nggak gantungin sama suami.
F          : Benerrrrr banget! Kita tetep punya penghasilan, urusan dapur mah tetep kudu minta suami dooooong. Itumah lain urusan.
E         : Ntar kalo kita punya anak gimana tuh?
F         : Kan kalo kerja kita pasti punya jatah cuti melahirkan kaliiiiiii.
B         : Iya, lagian kan bisa sambil hamil kerja, paling pas mau lahiran sama beberapa setelahnya kita minta cuti gitu.
A         : Nahhhh, ntar abis cuti anak kite mau diurus siapeeeee.
F, B, C : Kan bisa pake babysitter! (KOMPAKKKKK!)
E          : Hih ntar jadi anak bibik dong, bukan anak mama. *curhat*
A          : Hah, dasar kalian wanita modern! Kalo gue sih abis nikah itu pinginnya diem dirumah titik!
E          : Setuju gueeee!
F          : KUNOOOOOO!
A, E     : BODOOOOO!

18 Januari 2012

So touched, Dans :">

Bangun, bangun, bangun! Karena aku ada buat kamu dan kamu ngga sendirian..


- D

*Send a lot of virtual hugs for youuuuuuu abang. Thank youuuuuuu!

17 Januari 2012

"23"

a song from Jimmy Eat World


I felt for sure last night
That once we said goodbye
No one else will know these lonely dreams
No one else will know that part of me
I'm still driving away
And I'm sorry every day
I won't always love these selfish things
I won't always live...
Not stopping...

It was my turn to decide
I knew this was our time
No one else will have me like you do
No one else will have me, only you

You'll sit alone forever
If you wait for the right time
What are you hoping for?
I'm here I'm now I'm ready
Holding on tight
Don't give away the end
The one thing that stays mine

Amazing still it seems
I'll be 23
I won't always love what I'll never have
I won't always live in my regrets

You'll sit alone forever
If you wait for the right time
What are you hoping for?
I'm here I'm now I'm ready
Holding on tight
Don't give away the end
The one thing that stays mine

You'll sit alone forever
If you wait for the right time
What are you hoping for?
I'm here I'm now I'm ready
Holding on tight
Don't give away the end
The one thing that stays mine...


*dedicated for a friend, my future..

Rumah Makan Sate Asmawi

@ Jalan Raya Anyer, Cilegon

Sate bebek

Nasi

Nasi + Sate bebek

Nasi + Sate bebek + Sop daging :9


15 Januari 2011
w/ aldymaulana



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...