Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan pos dari April, 2012

Objek Wisata Banten Lama

Hai hai hai.
Akhirnya bisa ngumpulin niat buat posting cerita jalan-jalan sabtu kemarin nih, hiiiii. Jadi pas tanggal 14 April kemarin saya jalan-jalan ke Objek Wisata Banten Lama sama temen kantor.
Hari itu matahari sebenernya lagi nggak bisa diajak kompromi, tapi panas terik sama sekali nggak mengurangi niat saya buat jalan-jalan. Saya sendiripun nggak tau-menau lokasi tempat tujuan kali ini, tapi yasudahlah ngikut pak komandan saja. Daaan ternyata lokasinya itu nggak terlalu jauh, daerah keramat, sebelum masuk kota serang ..hmm sekitar 10 km dari pusat kota. Kenapa saya bilang nggak terlalu jauh mungkin karena memang pada dasarnya jalanan di kota ini cuma segaris doang jadinya kemana-mana juga berasa deket hihi. Jadi ternyata si Objek Wisata Banten Lama ini terletak di kecamatan Kasemen, Serang.
Perjalanan dari kosan menuju Objek Wisata Banten Lama ini ternyata cuma memakan waktu kurang lebih 20 menit lohh~
Lalu, sampailah kami ditempat tujuan..
..ini dia, OBJEK WISATA BANTEN L…

Re-post jalan-jalan anyer w/ agiska!

Hai hai hai.
Sekarang saya mau posting cerita jalan-jalan di Pantai Anyer beberapa waktu lalu sama teman se-per-gila-an, teman se-per-galau-an, namanya Agiska Bayudin. Cukup panggil dia 'udin'. Ngok! Sebenernya saya sempet lupa pernah liburan sama dia hahaha, tapi kemarin pas si sony kena virus terus back-up data saya liat ada beberapa foto sama dia gitu. Sebenernya sih pengen posting cerita kemaren sabtu jalan-jalan ke Objek Wisata Banten Lama, tapi karena satu dan lain hal next time baru bisa deh ini kayaknya~
Jadi dia kebetulan lagi dipindah-tugas kantor buat proyek didaerah Banten juga, hmm tapi tepatnya sih saya juga nggak inget-inget amat. Hi! Nahhhh, akhirnya disuatu minggu itu doi ngajak saya buat main ke Anyer. And here we gooooo~
Anyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeer!

L - i - b - u - r - a - n ! \o/

Akhirnya bisa posting cerita liburan di bandung, tadinya sih mau kemaren tapi berhubung si sony kena virus jadi semua ke format gitu, hhhhhh~ Tapi dengan segala daya dan upaya saya berusaha mengembalikan foto-foto itu, haha terdengar berlebihan deh agunaaah!
Jadi hari kamis siang saya pulang ke Bandung, berhubung hari itu bapakbos nggak ke kantor, saya minta izin buat pulang siang. Jam istirahat saya ikut bulisna keluar kantor sekalian doi juga mau ke kantor pajak mau ngurusin PPh gitu katanya. Setelah beres makan siang dan beresin ini itu saya berangkat jam 3an. Daaaaan, stuck di Serang satu setengah jam! Nyampe Bandung jam 11 malem, macetnya gak karuan deh apalagi di Jakarta, masih mending kalau bisa padat merayap ..nah ini, macet total gitu deh yang depan senayan.
Dan ini diaaaaaa.. hari jumat pagi saya siap-siap buat ke Pangalengan, sama temen-temen, udah janjian dari jauh hari sebelumnya juga. Long weekend pertama saya merelakan Santolo karena satu dan lain hal, maka dari itu kali …

Negeri 5 Menara

Hallo, saya mau sedikit cerita nih, kemarin akhirnya saya selesai baca buku Negeri 5 Menara. Fyuuuuuuuu! Akhirnyaaaaaa~ Sebenernya keitung lama sih kali ini buat saya baca novel doang lebih dari 2 minggu, berhubung kemaren-kemaren banyak kegiatan ini-itu, yang kepotong ke Bandung~lah, ini~lah, itu~lah.. Yeah! But it's done! \:D/
Hmm.. Menurut saya, novel ini sangat sangat sangat inspiratif. Novel ini menggambarkan motivasi, semangat juang dan optimisme untuk terus maju meraih cita-cita dengan bermimpi tanpa kenal lelah, apalagi kata menyerah. It's a big NO! Novel ini juga memberikan pelajaran dimana 'iman dan keyakinan' harus kita tanamkan dalam hati kita, dan agar kita berani bermimpi dan berharap ..karena Tuhan itu ADA, Ia mendengar kita. Paling tidak dari kisah perjalanan 6 kawanan remaja memasuki Pondok Pesantren Madani ini, saya dapat mengambil suatu pelajaran penting, dimana kunci kesuksesan itu adalah adanya kesungguhan dan keikhlasan..

Donor Darah

Hari sabtu kemarin saya ikut kegiatan donor darah gitu, tema acaranya #DDSM "Donor Darah Sobat-Motty", tempatnya di Supermall Cilegon. Pada awalnya saya tau acara ini dari salah satu account twitter, @infocilegon yang me-retweet salah satu tweet panitia acara ini. Daaaan, saya tertarik turut serta. Ah, kalo donor darah doang sih kecil, asal jangan minta donor hati aja.. agak repot kalo masalah yang satu ituuuuu. hihihi.