7 Januari 2012

Step by step.

Hari ini aku jadi pager ayu di acara pernikahan adiknya mbak Sri, orang keuangan di kantor. Acara resepsinya diadakan di Function Hall Bintang Laguna, Cilegon. Dan hari ini aku minta supaya saat jadi pager ayu nanti, aku pingin pake kerudung. Titik, nggak pake babibu, nggak pake koma. TITIK!

Aku mau nyoba, belajar..
yang namanya belajar itu sedikit-sedikit.. tapi pasti.

Step by step.

Aku mau belajar jadi orang yang lebih baik lagi..

Aku mau mulai belajar pake jilbab bukan karena aku siap, justru aku pake jilbab karena aku sama sekali belum siap.




Nahhh, kebetulan hari itu juga banyak banget kejadian lucu. Salah satunya saat aku lagi make-up, dasar emang orangnya sok akrab apa gimana yah, entah karena apa jadi ngobrol garing sama si mbak -____-". Ditengah-tengah percakapan garing itu ada percakapan yang bikin aku terbang ke awang-awang tapi dengan seketika di jatohin ke dasar bumi. *SIAL!*
Si mbak : Ih si neng kulitnya bagus, pas di make-up jadinya cantik
A : Ah, si mbak bisa aja deh (padahal langsung kekeleyengan ke langit ke tujuh *oke lebay!*)
Si mbak : Iya beneran lohh, serius saya. Udah dasarnya cantik sih ya.
A : *tersipu malu* *mesemmeseeeeem*
Si mbak : Eh eh tapi... bentar.. bentar.. (doi langsung ke tempat make-up, terus bawa semacam krim entah apalah terus makein ke muka aku) NAHHHHH, MESTI PAKE ININIH SUPAYA IDUNGNYA KELIATAN AGAK MANCUNG!
A : *ketawa garing* *JLEB BANGEEEEEET TAU NGGAK SIH MBAAAAA! :( *


Oke, lanjut.

Pas acara resepsi, setelah jadi pager ayu, aku jadi penerima tamu. Nahhhh, banyak orang kantor yang ternyata juga diundang dan hadir hari itu. Daaaaaaaaaaan, mereka yang ngeliat aku pake jilbab itu hampir semua ekspresinya samaaaa...

Mereka mundur selangkah, bilang 'eeeeeeh!', nutup mulut lalu bilang 'Ih pangling, kirain siapa.. Cantik dehhh!'

hihihihhihi

ya apapun tanggapan mereka, aku seneng. Aku mau belajar.. mungkin ga akan langsung berubah drastis.



Perlahan tapi pasti. Aku janji :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan jejak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...