13 Februari 2012

Looking into the future?!


Siapa sih yang nggak penasaran seperti apa masa depan yang akan kita alami? Hmmm.. Is the future going good or bad? Such a mystery! Mungkin kamupun berpikir sama dengan saya sekarang ini. Terkadang kita selalu berangan-angan, memikirkan tentang masa depan kita. Tidak salah, malah itu lebih baik menurut saya dibandingkan jika kita tidak memiliki harapan untuk masa depan kita.

Well, do you believe about fortune forecast?

Beberapa waktu yang lalu saya tanpa disengaja bertemu dengan.. katakanlah 'orang yang mempunyai kelebihan', orang yang biasa dibilang bisa melihat masa depan kita, sejenis peramal tapi dia tidak mau dibilang seperti itu. Saat itu secara tiba-tiba dia menyapa saya, saat itu kami sama-sama sedang menunggu giliran disalon, dia wanita setengah baya, hmm umurnya kurang lebih 40 sampai 50 tahunan.. rambutnya panjang terurai. Cantik. Saat itu dia memakai baju warna merah maroon, dia juga stylish dan satu hal lagi.. dia perokok aktif. Tanpa saya minta, tiba-tiba dia menceritakan apa yang dia lihat dalam diri saya.. tentang apa yang sedang saya pikirkan, tentang cerita kelam keluarga saya, tentang perasaan saya, tentang semuanya. Saya tentu saja kaget setengah mati, tapi saya tidak bisa berkelit. Dia benar. Semua yang dia 'baca' tentang saya itu benar. Saat itu saya hanya diam. Saya bingung harus menanggapi seperti apa. Jangan pernah menyesali apapun yang terjadi dalam hidup kamu. Kamu kuat, kamu bisa menghadapi itu semua. Sekarang mulailah dari awal,  kamu harus yakin bahwa kamu bisa, dia bilang begitu.


I think we can do some action to handle forecast wisely; the first one, we can make the good ones for our mood booster, then make the bad ones as a warning to stay alert and well-prepared, but we have to believe that we're the only one who can control our future :)

Lalu saya teringat sebuah tweet dari teman saya, ganevi, dia bilang bahwa 'orang yang hebat tidak dihasilkan melalui kemudahan, kesenangan dan ketenangan.. Mereka dibentuk melalui kesukaran, tantangan dan air mata'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan jejak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...