22 Maret 2012

Let the life surprises you :)

'Masih punya cita-cita itu?', tiba-tiba dia tanya sewaktu menelpon saya beberapa hari yang lalu.
'Ha? Cita-cita apa?', saya keheranan.
'Jadi penulis', jawab dia datar.
Saya cuma bisa cengengesan sambil bilang, 'Ohhh, iya sih tapi aku bingung mulai dari mana'.

'Tulis aja, ekspresikan isi otak kamu. Buktinya waktu itu bisa aku masukin majalah cerpennya', tambah dia.
'APAAAAA? KAPAAAAAN?', tanya saya kaget.
'Dulu. Waktu kamu kuliah, duit yang waktu itu gue kasih kan honor dari cerpenmu, diambil dari emailmu yang apatuh, dwa apa deh'.
'Serius?', tanya saya nggak percaya.
'Iye, dibilangin dari dulu ga percaya sih'. 
'......................................', saya cuma bisa diem.
'Kuliah ya taun ini, sekarang kamu kan udah kerja. Masa waktu kuliah yang belum punya penghasilan aja bisa bayar kuliah sendiri dari semeseter 2 cuma dari uang jualan sama beasiswa PPA, sekarang yang jelas-jelas udah punya penghasilan bulanan malah memble', dia bilang.
'Hmmm? Iya, aku lagi cari-cari tempat kuliah kok. Doain aku ya!'
'Selalu!'

Pembicaraan itupun berhenti, dan satu hal yang saya tau pasti ..entah kapan pembicaraan itu akan terjadi lagi. Seperti sebuah kejutan, S-U-R-P-R-I-S-E kalau saya bilang sih. Ya, selalu begitu.. Menghilang lalu datang sesuka hati...

...

Actually, It's my fault, I keep crashing in and out of his life before ..unexpected! Tapi, toh kita selalu belajar dari kesalahan kita bukan?!! Kita hanya tidak boleh melakukan kesalahan yang sama lagi, untuk kesekian kalinya. Setidaknya dia selalu disana, ada untuk saya, memberikan semangat. Dan saya senang untuk itu. Kami sudah mempunyai kehidupan masing-masing, dia dengan kehidupan barunya begitu pula dengan saya. Silaturahim's important, just because somebody hurt us or make us feel dissapointed once, doesn't mean we have to permanently delete them from our phone book, right?!, dia bilang.

Yes, you're the only one that really understands me. The only one that I can completely be honest with. Thank you always be 'there' for me. I adore you. Thank you.. ☺
 p.s: Titip salam buat si teteh, nikahan kalian aku mau jadi pager ayu yah! Titik!

*Oh, iya. Saya tulis ini, karena saya tau kamu suka masih suka buka-buka blog ini!hihi terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan jejak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...