10 April 2012

L - i - b - u - r - a - n ! \o/

Akhirnya bisa posting cerita liburan di bandung, tadinya sih mau kemaren tapi berhubung si sony kena virus jadi semua ke format gitu, hhhhhh~ Tapi dengan segala daya dan upaya saya berusaha mengembalikan foto-foto itu, haha terdengar berlebihan deh agunaaah!

Jadi hari kamis siang saya pulang ke Bandung, berhubung hari itu bapakbos nggak ke kantor, saya minta izin buat pulang siang. Jam istirahat saya ikut bulisna keluar kantor sekalian doi juga mau ke kantor pajak mau ngurusin PPh gitu katanya. Setelah beres makan siang dan beresin ini itu saya berangkat jam 3an. Daaaaan, stuck di Serang satu setengah jam! Nyampe Bandung jam 11 malem, macetnya gak karuan deh apalagi di Jakarta, masih mending kalau bisa padat merayap ..nah ini, macet total gitu deh yang depan senayan.

Dan ini diaaaaaa.. hari jumat pagi saya siap-siap buat ke Pangalengan, sama temen-temen, udah janjian dari jauh hari sebelumnya juga. Long weekend pertama saya merelakan Santolo karena satu dan lain hal, maka dari itu kali ini saya harus ikut main sama mereka, refreshing! 

...Kali ini rencananya kita mau main ke Pangalengan, cuma diluar dugaan saya ternyata yang ikut cuma dikit, nggak kayak biasanya. Jadilah saya, wisnu, fauzul sama ami yang pergi. Mereka jemput saya di rumah. Di mobil sepanjang perjalanan kami ngobrol kesana kemari, ke kanan ke kiri, ke depan ke belakang .. seperti biasanya kami tertawa, saling mentertawakan. Saya senang. Dan tujuan pertama kami adalah rumah kamil, salah satu teman kuliah fauzul. Berhubung hari itu hari jumat tentunya para lelaki dua ini mesti jumatan. Sesampainya disana saya takjub liat pemandangan sekitar ..Subhanallah, indahnya!

Foto perkebunan sekitar rumah kamil
Disana kami dijamu dengan sangat sangat baik sekali. Mulai dari dikasih berbagai macam kue, minum, makan dan sampai oleh-oleh sekarung kentang ..sebenernya sih malu tapi kan yang namanya rezeki nggak boleh ditolak kan? HAHAHA.

Surau



Sebenernya ada beberapa foto lagi tapi yang terselamatkan baru sedikit, next time saya re-post ;)

Dari rumah kamil kita pergi ke Adventure Palayangan River, Situ Cileunca, Pangalengan Wo hoooooo! Saya sendiri sih sejujurnya nggak tau tempat ini malahan, yang saya tau daerah pangalengan itu cuma ada Situ Patenggang, itupun karena saya pernah beberapa kali kesana. Dan tempatnya keitung bagus sih, masih bersih dan hijauuuuuu~
 



Disana kita naik perahu gitu, tapi ini lain, kan biasanya kalo kita main ke tempat wisata gitu kita naik perahu yang dijalanin pake mesin dan ditemenin abang-abang perahunya ..kita naik perahu sendiri dan harus ngedayun, hihihi. Seruuuuuuuuuuu! Asli. 


Di perahu kita ngedayung sambil cerita-cerita, saling nge-buli-buli gitu .aaaaaaak! Berasa lagi syuting film 'Heart' ya, ujul bilang sih. Ituloh filmnya Acha Septriasa sama Irwansyah yang melow-meloooooow naik perahu dayung-dayungan terus ditengah-tengah perahunya tenggelem, hahaha.

Begitu turun dari perahu langsung deh kita foto-foto. Hhhhh dasar banci foto~


Disana kita nyebrang ke semacam pulau kecil tempat para petani bercocok tanam. Yap, mulai dari strawberry, arbei, cabe, tomat, dan lain sebagainya. Kita juga kebetulan bisa ngambilin buah-buah itu, tentunya berbayar dong. Tapi nggak mahal ko cuma 2500 per orang kita bisa metikin buah-buahan itu. Dan jadilah kami berempat pesta arbei petik langsung dari buahnya..




Sebenernya masih banyak sih ceritanya disana, tapi berhubung fotonya belum ada jadi rasanya kurang pas aja gitu saya nulisnya ..lanjut nanti yap, saya mau selamatkan dulu sisa foto-foto yang kemakan virus kemaren ;)



Horeeeee! Akhirnya  beberapa foto bisa terselamatkan, sisanya sih wassalam aja -_-


Nenek moyangku seorang pelauuuuuuut~ HAHAHA


Sebenernya sih masih banyak cerita, tapi karena ternyata foto yang bisa diselamatkan cuma se-iprit gini jadinya males nulis deh.

Cukup sekian dan terima kasih. Babaaay!

2 komentar:


Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan jejak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...