20 Juni 2012

Rumah Payung; Recommended Place for Romantic Candle Light Dinner

BANDUNG. Ya! Pastinya sudah tidak asing lagi bukan kota tersebut ditelinga kita? Selain dikenal sebagai 'Paris Van Java', si Kota Kembang satu ini juga dikenal sebagai surganya wisata kuliner.


Rumah Payung bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa Anda pilih untuk menghabiskan malam romantis bersama pasangan. Nuansa yang ditawarkan oleh resto ini adalah  konsep terbuka, pekat dengan atmosfer romantis. Candle light dinner adalah salah satu alasan yang paling banyak dipilih oleh para pengunjung restoran. Siap-siap larut dalam romantisme malam diselimuti dinginnya udara bandung! x')
Rumah Payung Resto & Resort

Keindahan Kota Bandung sudah bisa dinikmati sejak Anda memasuki kawasan Dago Pakar. Untuk sampai di tempat ini, Anda akan disuguhkan view kota bandung yang sukar digambarkan dengan kata-kata. Dan pemandangan tersebut bisa lebih dieksplorasi dan dinikmati ketika malam menjelang. Sepanjang jalan menuju Rumah Payung, keindahan kerlap-kerlip lampu seantero kota berkedip seakan menggoda Anda. Makanya tak heran banyak pengunjung yang kemudian sengaja mendatangi tempat ini di malam hari, karena pemandangannya yang benar-benar indah dan cantik, serta aura romantisnya yang tambah demikian terasa.

Bangunan cantik dengan desain apik akan menyambut Anda sesampainya di tempat ini. Mayoritas bangunan dan furniturnya kebanyakan terbuat dari kayu. Saat malam hari, lampu yang redup menghasilkan suasana yang dijamin akan melumerkan hati. Resto ini juga menyediakan beberapa pilihan tempat duduk sesuai selera kita, ada kursi, sofa dan ada pula saung untuk lesehan seperti foto dibawah ini. 

Saung; tempat makan lesehan.
Ada banyak menu pilihan yang disajikan oleh Resto ini. Bukan hanya makanan khas Indonesia yang tersedia, namun juga Asian Food dan Western Food seperti steak, salad, ice cream, dan lain sebagainya. Anda bisa memesan salah satu makanannya sesuai dengan selera dan keinginan. Hmm.. dan untuk harga, Anda tidak perlu khawatir. Harga di Resto yang satu ini masih sangat terjangkau loh..

Range Harga

Appetizer       : 4.000,- s/d 18.000,-
Main Course  : 11.000,- s/d 80.000,-
Beverages      : 4.000,- s/d 28.000,-
Dessert           : 13.000,- s/d 23.000,-

Rekomendasi 

Adapun menu favorite yang saya rekomendasikan yaitu ..Bebek Peking Betutu Bumbu Bali! Yummy!
 




Bebek Peking Betutu Bumbu Bali
 
Chicken Cordon Bleu


Cola Float Vs. Chocolate Milkshake


Cola Float, Chocolate Milkshake, and peaceful..

Bagi Anda yang ingin merasakan kenikmatan makanan, keromantisan sekaligus juga keindahan Kota Bandung di malam hari bisa langsung saja datang kesini. Dijamin puas dan yummy makanannya!

Lokasi 

Alamat: Jl. Terusan Ranca Kendal No. 99 Bandung (Dago Resort )
untuk lebih jelasnya, anda bisa melihat peta lokasi di http://www.streetdirectory.co.id/
Website : www.rumahpayung.co.cc





Saran saya, pilihlah area ini dan nikmati makanan sambil memandangi geliat Kota Bandung saat malam hari . Oya, yang membuat tempat ini semakin romantis adalah adanya live music, dan bahkan Anda bisa turut menyumbangkan suara Anda loh! Petikan gitar menyatu dengan suara piano dan bass dipadu dengan sang biduan yang bersuara merdu, sempurnaaaaaaaaaa! ............Melewati malam dengan senandung romantis, gemulai cahaya lilin dan suasana hangat akan jadi satu memori yang takkan terlupakan. Jangan lupa menggunakan pakaian yang cukup tebal atau memesan makanan hangat untuk melawan udara dingin di sana. Hangatkan diri dengan menciptakan kenangan romantis juga bisa pereda dingin yang menyenangkan. 

  
Selamat mencoba! ;) 




Tulisan ini diikutsertakan dalam Event Blogger "Lomba Menulis Tempat Makan Favorit Blogger dan pasang Widget Peta" yang diselenggarakan oleh Blogger Plus Indonesia (BPI).

6 komentar:

  1. Bandung,, mantap pisan euy,,,hehe
    postingannmu udah di publish (urutan 19) sukses Anggi..

    tunggu info lebih lanjutnyKumpul di Lounge Event Tempat Makan Favorit

    salam kenal
    Salam Bahagia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke kang, terima kasih.

      Salam kenal dan Sukses! :)

      Hapus
  2. Berkunjung dan mengucapkan terimakasih banyak atas partispasi di Lounge Event Blogger Tempat Makan Favorit BPI .

    Tetap semangat, salam bahagia dan sukses selalu
    Info Pemenang Tempat Makan Favorit

    Salam
    Blogger Plus Indonesia (BPI)

    BalasHapus
  3. Aaaaa~ masih ga percaya jadi salah satu pemenang dalam kontes ini :)
    Alhamdulillah.

    Terimakasih.

    BalasHapus
  4. Subhanallah,, pertama ketempat ini benar2 menyenangkan, pemandangan yg indah, tempat yang nyaman dan pelayanan yg baik... Bener2 recommended banget buat dinner.. :D

    BalasHapus
  5. Subhanallah sekali,, pertama ke Rumah Payung sungguh amazing,, pemandangan yg indah, suasana yang romantis dan pelayanan yang baik,,
    Bener2 recomended buat romantic dinner.. :D

    BalasHapus


Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan jejak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...