4 Juli 2012

Sierra Cafe & Lounge

Jadi di sabtu sore hari itu, wisata kuliner pertama diawali dengan makan Fire Wings level 4-nya Richeese Factory Paris Van Java. Pedesnya bikin nangis deh asli! Ha! Setelah menghabiskan 1 porsi Fire Wings dan Chicken Soup-nya, acara hari itu kami habiskan untuk berkaraoke ria di Inul Vizta PVJ ..cieeee!

Daaaaan wisata kuliner hari itu ditutup dengan makan malam di Sierra Cafe and Lounge yang terletak di kawasan Dago Resort. Uhuks! Kedatangan saya di tempat ini sendiri untuk ke-3 kalinya, dan ini kali keduanya saya kemari dengan si partner kuliner, nopaleoooo. Akhirnya setelah hampir lebih dari 6 bulan hanya bisa saling tegur sapa dan melihat via Skype feat. Telephone, kami bertemu langsung ..Love eh LIVEEEE! *grins*

So weird, but I'm so happy! That's all.

Hmm.. Kebanyakan pengunjung mendatangi tempat ini pada malam hari, karena pemandangan yang di suguhkan saat malam hari memang sangat luar biasa indah, cantik dan sangat romantis, hiiiii.  Bangunan cafe ini terdiri dari 4 lantai yang sudah didesign sedemikian rupa sehingga membuat nyaman dan ingin kembali berkunjung kemari. Konsep tempat di cafe ini ada 2 macam indoor dan outdoor, unsur romantic akan lebih terasa bila makan di tempat outdoor nya.

      
  
Dan satu hal lagi yang saya suka dari tempat ini, hampir semua pelayannya ramah dan tau cara table manner yang benar lohh! Tergolong jarang menurut saya resto yang memikirkan hal-hal kecil seperti ini. Saya  termasuk orang yang lebih suka menghabiskan waktu dengan makan, ngobrol dan ngopi. Dan Sierra Cafe menyediakan berbagai macam makanan mulai dari Indonesian food, Asian food dan western food, seperti berbagai macam steak, seafood, salad, ice cream juga dilengkapi masakan umum lainnya. 
Cafe ini berada di sekitar Kawasan Dago, lebih ke arah dago atas tepatya di Jl. Bukit Dago Pakar Timur No. 33. Letaknya memang tidak terlalu di pinggir jalan raya agak masuk sedikit, selain itu tempatnya luas juga nyaman, dan romanticccc! :")

#WisataKuliner #Bandung #Cafe #CandleLightDinner


Interior indoor

Lantai-1


Menu


Strawberry Coco




Sierra juga menawarkan harga yang cukup kompetitif. Range harga yang di tawarkan mulai dari 40K sampai dengan 200K. Pilihan tersebut tentu sangat relatif tergantung menu yang mana kita pilih. Sunguh menggiurkan bisa icip-icip menu di kafe asyik yang satu ini lohh.



                                   Sierra Steak - Best Seller Edition                                 Tepanyaki

Saya sendiri memesan steak (nama lengkapnya saya lupa) yang menurut buku menu merupakan 'Best Seller Edition' ..dan rasanya hmm enak loh, daging steaknya benar-benar lembut ditambah lagi saus steak yang menambah lezatnya. Steak ini juga dilengkapi dengan baked potato dan berbagai macam sayuran. Pas! Dan partner kuliner saya memesan menu Tepanyaki, dimana menurut saya ini porsi kumplit plit plittttt. dalam menu ini ada nasi yang dihidangkan bersama cumi, sayur-sayuran, rujak, salad dan buah-buahan. Ya, begitulah ternyata, benar kata pepatah 'Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau saudara-saudara' hehehe.







Lalu.. ditengah-tengah perbicaraan kami berdua seusai makan, tiba-tiba dua orang karyawan Sierra Cafe menghampiri kami dengan menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' dan membawakan kue! Saya kaget tentu saja, dan saya berpikir ini pasti salah orang deh si mba sama si mas-nya. Sampai kemudian saya lihat muka orang di depan saya, tersenyum lebar, SURPRISEEEEEEEEEEEEEEEEE!

'Happy Anniversary, sayang!'



Sejujurnya saya speechless, kaget, haru, senang dan sedih juga, Aaaaaaaaaaaa~ campur aduk rasanya. Masih antara percaya gak percaya gitu deh. Dia bukan orang yang suka ngasih surprise, terkecuali kalau saya ulang tahun hehe, lagipula ini sudah jauh hari dari tanggal anniversary 3 tahunan kami. Tapi yasudahlah, I'm happy!


Thankyou, my dearest! ♥




Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan jejak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...