2 Agustus 2012

Menjadi 21, menghadapi kenyataan bahwa saya bukan lagi teenager..

Hallo, Agustus!

Nggak kerasa dong udah bulan agustus lagi, *sigh!*  Perasaan baru kemaren deh kelar kerja praktek, nyusun tugas akhir, lulus, wisuda, dan kemudian dapet kerjaan.. dan ini dia, setahun hampir berlalu. Hey, it's amazing how slowly time passes when we keep looking at a clock, isn't it?! Tapi inilah, waktu terus berjalan maju. Kalau kata ajgpratiwi ..waktu itu bukan masalah angka, tapi ini soal rasa. cieee..

Dan sekarang saya sibuk mikirin ulang taun ke-21 yang tentunya mulai menghadapi kenyataan bahwa saya bukan lagi teenager alias abege *nangis dipojokan* *main shower* *kemudian hening*


sumber: birthday cake

Hey hey heyyyyy! Tanggal 25 Agustus besok umur saya udah memasuki 2 dekade plus 1 bulan ternyata. Nggak banyak sih yang saya minta untuk taun ini. Yang paling penting sih pastinya minta doa supaya panjang umur, sehat selalu, diberikan rezeki yang berlimpah dan lain sebagainya ....tapi ya kalo boleh terus terang sih sejujurnya, kalau boleh dan ada yang berkenan saya juga minta kado, minta birthday cake, minta uang, minta traktir, dan yang terpenting minta semangat juga motivasi biar ngga galau terus, hahaha! Atau barangkali ada yang niat ngasih kado tapi belum ada uangnya sekarang, boleh juga tuh diakumulasiin buat beliin tiket konser Maroon 5 di bulan oktober nanti. Barangkali.. *haha ngarep!*

Ya, ngarep kan ngga dosa, kan?! Jadi saya harap harap aja siapa tau ada yang mau ngasih-ngasih kartu ucapan, doa, wangsit, jampe-jampe, petuah, atau kado berisi ipod, iphone, ipad, mac book, kamera dslr, vario sporty, toyota yaris, rumah bertingkat, atau cincin kawin misalnya, haha apa aja boleh kok.. asal ikhlas dan tanpa pamrih aja, haha. Ngarep tingkat kayangan.. Kalau @damnitstrue bilang sih, 'Don't expect too much, darling..' Ha!

Biasanya sih tiap taun dari kecil ulang taun dirayain kecil-kecilan, mulai dari ngundang teman-teman dari sekolah, teman sekitar rumah dan saudara. Tapi itu bertahan sampai kelas 1 SMP, lucu sih kalo inget-inget ..Kue, balon, kertas craft berwarna-warni, lilin, kado. Aaaaa~ sweet :") Selepas itu, tiap tahun paling mama papap beliin kue sama ngasih uang buat beli barang yang saya mau.. Sering juga dari jaman SMP sampai kuliah dapet surprise party dari temen-temen, mulai dari anak-anak OSIS, temen satu ekstrakulikuler, temen sekelas, dan (uhuk!) pacar.. Macem-macem juga sik, mulai dari cuma ngasih birthday cake, ngasih selamat, gampar-gampar pipi, sampai dengan adegan tragis pun terjadi ..peperangan bumbu dapur, telor, terigu, tepung ketan, kecap, air comberan pun bersarang dari ujung kepala sampai dengan ujung kaki.. ckkkk! teman macam apa kalian ini, hahaha. Tapi kadang sekarang hal-hal kayak gitutuh yang dikangenin..

Tapi terlepas dari itu semua, menjadi 20 dengan kenyataan menghadapi 21 dalam waktu kurang dari 3 minggu lagi itu cukup aneh. Udah tua ya ternyata, gue..

Overall, for being 21.. Can you show to the world that you can change and be better ..for yourself and people around?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan jejak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...