20 September 2012

Winner

Alhamdulillah, hanya kata itu yang saya ucapkan berulang-ulang sore itu saat mendapat sebuah email dari detikcom. Antara terkejut, senang dan senaaaaang rasanya saat saya mulai membaca baris demi baris isi email yang saya baca melalui smartphone saya. 

Woooow! Saya sendiri agak nggak nyangka sih bakal jadi pemenang d'Traveler (lagi), karena dibulan yang sama juga saya menjadi pemenang cerita mudik detikTravel. Nah, ternyata kali ini saya dinyatakan sebagai salah satu dari 10 pemenang d'Traveler periode Bulan Agustus 2012. Hooo, alhamdulillah. Terima kasih, yaRabb.

Saking penasarannya, saya buka webnya detikTravel dan langsung cari column box 'Detik Travel Inside' dan klik..


Aaaaaaak~ ternyata beneran nama saya tercantum disana. "Bulan Agustus telah dilewati dengan berbagai cerita dan foto yang menarik. 10 d'Traveler yang telah berbagi pengalaman traveling pun terpilih menjadi pemenang bulanan kali ini! bla bla blaa....

dan..



Horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeyyyy!



Ternyata posting cerita liburan saya ke Pantai Tanjung Lesung yang masuk kategori ini. Dengan judul, Tanjung Lesung, Eksotisnya Alam di Ujung Pulau Jawa. (klik link for read more)


Lalu, saya langsung buka email yahoo via web. Sebenarnya sih saya sekarang terbilang sangat jarang membuka email ini, karena email ini memang khusus saya gunakan sebagai email pemberitahuan aplikasi-aplikasi media sosial, seperti facebook, twitter dan sejenisnya. Tapi, karena saya memilih untuk login melalui twitter saat bergabung dengan detikTravel, mungkin ini jadilah email konfirmasi pemenang dikirim kemari, hehe.

Dan hari ini, setelah menyelesaikan berbagai persyaratan sebagai kelengkapan administrasi untuk pengiriman hadiah selesai, saya kirim email balasan berisi scan KTP dan NPWP, juga hasil scan surat pembuktian pemenang yang sudah saya tandatangani diatas materai dan mencantumkan nomor rekening saya. Hmm, berdasarkan pengalaman pengiriman hadiah sebelumnya sih pengiriman agak cukup lama, tapi ya tetep alhamdulillah yah ada tambahan untuk jatah sekolah iyang bulan ini. Alhamdulillah.

Oya, di hari ini (juga) saat saya membuka website detikTravel, ternyata oh ternyata saya jadi d'Traveler of The Day.. dimana profil saya dimuat di halaman muka web detikTravel, hehe maluuuuu x)


Selebihnya, saya hanya bisa mengucap syukur alhamdulillah karena lagi dan lagi Allah memberikan saya satu kejutan yang sama sekali tak terduga. Pada postingan sebelumnya di 'Menang, lagi ( !!! )' juga saya menceritakan saat saya memenangkan cerita mudik detikTravel. 
"Selalu bersyukur atas apa yang kamu dapatkan, dan kamu akan mendapatkan lebih banyak lagi hal ke dalam hidup kamu, kata The Secret. Dan itu yang sedang saya coba untuk terapkan, bismillah. Mudah-mudahan bisa ya. Mudah-mudahan. Aamiin."
Itu yang saya tulis dalam postingan sebelumnya. Ya, selalu bersyukur kuncinya. Entah percaya atau tidak, entah kebetulan atau tidak, nyatanya dengan rasa syukur yang saya panjatkan ..saya mendapatkan lebih dan lebih lagi. Terima kasih, yaRabb. Terima kasih..


xx,
agistianggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan jejak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...