12 Oktober 2012

Pemenang Padjajaran Blogpreneur Competition!

HAH? CIYUS? CUNGGUH? CUMPAH? MIAPAH? BENELAN? HAHAHAHAHAHAAAAA..

Oke, cukup anggi...

Malam kemarin saya habiskan untuk senyam senyum sendirian dikamar kosan begitu saya liat timeline twitter @blogercomp, yang entah kebetulan entah tidak, sedang mengumumkan hasil penjurian 5 besar untuk pemenang kompetisi menulis bertema "Padjajaran Blogpreneur Competition" yang diselenggarakan oleh BEM PAAP Fakultas Ekonomi Universitas Padjajaran.

Timeline Blogger Competition Unpad
 
Sebenarnya sih lomba Blog ini bisa dibilang sebagai pra event dari sebuah talkshow. Dan talkshow ini adalah acara utamanya dengan bertemakan The Secret of Successful Blogger yang diselenggarakan sabtu besok tanggal 13 Oktober di New Majestic, Braga. Adapun pembicaranya itu..

ARIEF MUHAMMAD @Poconggg
BENAZIO RIZKI PUTRA @Benakribo

dan ya, saya termasuk salah satu followers mereka di twitter, ha!



Disini para peserta yang ingin ikut serta berkompetisi harus memposting artikel di blog masing-masing dengan memilih salah satu tema yang telah ditentukan, isi artikel bebas bertujuan untuk apa saja, misalkan mengajak untuk lebih kreatif dalam bisnis online atau kerugian dari bisnis online dll. tetapi tetap mengacu terhadap tema yang telah ditentukan. Artikel yang dibuat minimal 500 kata dan tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi. Oya, tema yang bisa dipilih itu mengenai: 1.Bisnis Online dan 2. Pemanfaatan Teknologi Dalam Berbisnis.Lalu saya membuat satu artikel dengan tema 'Pemanfaatan Teknologi dalam Berbisnis' ..dan dengan judul 'E-Commerce, masa depan marketing dalam bisnis!' saya daftarkan url artikel dan data diri saya kepada panitia lomba.

Dan masuk 5 besar terbaik dari yang terbaik itu rasanyaaaa... luar biasa bahagia! :)

Again, I know my capacity, I know I can break my own boundaries and I know who I am. Its gonna be great experience! Sure. As always. Ya, walaupun saat ini cuma masuk ke dalam 5 besar calon pemenang lomba, setidaknya saya senang, hmm sejujurnya sedikit ada rasa bangga juga, karena nyatanya apa yang saya buat mendapatkan atensi dan apresiasi dari pihak luar. Lagi lagi sebagai suatu cara pembuktian kepada diri sendiri kalau saya ternyata mampu kalau saya mau. Simple as that.

Ya, apapun besok hasil dari penilaian juri atas tulisan saya dan keempat teman lainnya. I just realize, win or lose in a competition is normal thing, but I know I can work hard, do my best and be myself. I can be better \o/ 


nb: Sampai jumpa besok bang bena dan bang arip, saya pernah bermimpi bertemu dia dan foto bareng sebenarnya, haha.

2 komentar:

  1. congrat agis bisa jadi winner...keep posting and lam kenal yo..

    BalasHapus


Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan jejak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...