23 November 2012

[DIY] Let it flow(er) !

Yak, belakangan ini saya memang lagi suka bikin bros dari bahan-bahan sisa yang gak lagi terpakai, entah itu flanel, kain felt, baju bekas, apapun. Nah, kebetulan saya punya segulungan pita warna coklat yang gak pernah saya pakai lagi dan kececer gitu aja dirumah. Lalu saya pikir karena sayang kalau cuma jadi penghuni tempat sampah, saya nyoba buat bros. Oke, bisa dibilang ini gak begitu keren apalagi kece kayak bros-bros lain, tapi setidaknya saya buat ini sendiri hahahaaa.

Harta Karun

Beberapa minggu lalu saya buat lagi satu aksesoris dari pita. Ini bukan kali pertama saya membuat aksesoris dari bahan selain flanel sebetulnya, tapi ya gitu deh.. jahitan dan ini-itunya masih mencong-mencong gak beraturan.

Pita sisa

Nah, selain pita, saya juga pakai hiasan-hiasan kecil, peniti bros dan potongan kain flanel yang digunting membentuk lingkaran untuk alasnya. Sebetulnya kain apapun bisa sih, tapi berhubung bahan yang ada cuma itu, ya jadilah saya pakai. Oya, untuk menempelkannya, saya pakai lem lilin. Bisa juga sih pakai lem tembak atau lem UHU.

Benang sulam


Step 1; Jahit

Step 2; Gulung, dan kasih aksesoris tengah

Finish!


Berhubung satu dan lain hal, cerita Do It Yourselfnya cukup sekian dan terima kasih.


xx,
agistianggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan jejak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...