30 Mei 2013

Gratisan Masuk Trans Studio Bandung!!!

Uhuk! Uhuk! Ini sebetulnya cerita senang sedih gembira yang campur ala gado-gado ya, haha. Lucu sih kalo diinget-inget. Jadi, sekitar pertengahan Mei lalu saya iseng ikut kuis yang dibikin @detikTravel di twitter. Namanya juga kuis, aji mumpung lah, menang syukur ..kalah sukuuuuur! Setelah jawab 3 pertanyaan yang jawabannya harus dicari disetiap postingan yang ada di web detikTravel, seperti biasa setelah ikutan kuis kan pasti nothing to loose gitu deh, lupakan. Eeh, taunya pas malem tiba-tiba dapet serombongan mention ..dan dikasih tau kalo saya termasuk satu dari tiga pemenang kuis yang dapet 2 tiket Trans Studio Bandung, muehehe.

Am I the lucky one? Maybe.

Singkat cerita, setelah pihak detikTravel kirim DM dan email konfirmasi yang kemudian harus saya balas dengan surat pembuktian pemenang (seperti sebelumnya dapet hadiah dari detikTravel juga), akhirnya sampailah si tiket ke rumah. Hoho! Nah, terus orang rumah heboh telponin, kasih tau ada paket terutama si adek yang kecil bilang dia pokoknya ikut ke Trans Studio. Tadinya mau ajak opang, eh tapi ternyata si tiket masa berlakunya cuma sampe tanggal 31 Mei. Yasudahlah..

Nah nah, kebetulannya lagi dari kantor dapet training di Bandung tanggal 22-23 Mei. 24 ditawarin cuti sama bos. Passsss...

Dapet Training di Bandung, dikasih cuti sehari, weekend, akomodasi transport sama hotel di Bandung dibayarin dan 2 tiket Trans Studio Bandung, . 

Maka nikmat mana lagi yang mau kamu dustakan? ^^,

............................Alhamdulillah!


Tapi kemudian masalah baru muncul, jreng jreeeeng.. si tiket di sobek jadi 4 bagian sama adik yang kecil. Huwaaaa, rasanyaaaaaaa ....kesel bin gondok deh..




 Cerita selanjutnya coming soon! Babay :P




2 komentar:


Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan jejak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...