Langsung ke konten utama

#1st Anthology Book: Gaza Negri Syuhada


JUDUL : “GAZA NEGRI SYUHADA”

HARGA : Rp. 35.000,-

PENULIS : Tim @WritingForGaza (Nenny makmun, Aisya Rifisani, Samara Azalea El-Mutawakkaela, Lauh Sutan Kusnandar, Amilatun Sakinah, Dzikri Rahmanda, Dwi Putri M, Annisa Nur Illahi, Mery T. B, Arinda Shafa, Ina Munawaroh, Wilda Riyanti, Nura Amanah, Winda Elvinta, Prastyo Amirulloh, Arief Eko Priyo Atmojo, Farid Fadhly, Andita Dwi Sefiani, Husna Mafaza, Unis Sagena, Ari Mutia Sari, Anggi Agistia, Dona Mayang Sari, Titi Haryati, Dwi Octaviani, Nurini Anjarwati, Nesia Three Rantia, Arif Wardani).

Diterbitkan melalui NulisBuku.com dan Lingkar grafik.

Hasil penjualan dari buku ini 100% disumbangkan.


Dengan judul “Gaza Negri Syuhada” Buku kumpulan puisi yang ditulis dan didedikasikan untuk saudara-saudara kita di palestina. Dalam buku ini tersaji berbagai ragam puisi dari sumbangsih para penulis atas keprihatinan kami terhadap kondisi Gaza hingga saat ini. kami menyadari perjuangan kami tidaklah sebanding dengan perjuangan mereka, para Syuhada Gaza. kami mengajak pembaca untuk tetap mendoakan mereka dalam berjuang di Bumi Para Anbiya. Semoga puisi yang tersaji didalam buku ini dapat memberi pemahaman bagi pembaca akan arti sebuah perjuangan dan keikhlasan bersedekah dan jihad di jalan Allah. Didalam buku ini juga penulis menyumbangkan tweet 140 karakter dan motivasi yang didedikasikan untuk anak-anak palestina dan jalanan. hasil dari penjualan buku ini akan disumbangkan bagi mereka yang membutuhkan.


Selamat membaca..



Nb : Buku dapat dipesan melalui website http://www.nulisbuku.com 
atau melalui email: admin@nulisbuku.com juga dapat dipesan melalui sms di 0898 265 6669

Komentar

  1. semoga menjadi amal ibadah (shadaqah jariyah) amiiin. jgn lupa kunjungi balik ya..

    BalasHapus
  2. wah ikut nulis juga, keren nih :)

    bisa nih bikin kuis buat gratisan hehehe

    BalasHapus
  3. widih kak Anggi dah ada Buku euy bukunya ttg Gaza lagi... mantap dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. antologi sama temen2 blogger juga pikkkk :D

      Hapus

Poskan Komentar


Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan jejak :)

Pos populer dari blog ini

Berendam Semalaman di Gracia Spa Resort Lembang

Bukan dalam rangka liburan, hanya sekedar main mendadak, sabtu kemarin saya dan teman-teman akhirnya memutuskan untuk pergi ke tempat pemandian air panas atau sejenisnya. Selain setelah udah lama nggak kumpul-kumpul, juga ingin refreshing menghilangkan penat rasanya. Jadi berawal dari pesan singkat pagi itu, saya sih mengusulkan hanya sekedar makan-makan, atau beli bahan-bahan dapur untuk seperti biasa saya masak dirumah wishu, atau membeli aneka makanan dan kemudian mengobrol sepanjang malam dirumahnya. Tapi salah satu teman justru malah mengajak pergi ke pemandian air panas setelah sorenya ia tiba di Bandung.

Dari rumah saya tidak terburu-buru, sengaja tidak datang on-time, sengaja pergi justru setengah jam setelah waktu kami janjian di rumah Rhais. Kenapa? Karena pasti tetap saya yang datang pertama, baiklah, dan feeling saya benar. Setelah maghrib masih belum kumpul juga, baru saya, Wishnu dan tentunya Rhais yang punya rumah.

Ba'da Isya barulah bermunculan, duh memang kebiasa…

[DIY] Membuat Gelang dari Pita

Dalam rangka ngga-ada-kerjaan-entah-harus-ngapain, jadilah saya iseng-iseng membuat aksesoris dari bahan yang sudah ada. Memang bukan kali pertama sih buat gelang dari bahan pita, tapi ini jahitnya pake benang kain bukan senar jadi agak kurang gimanaaa gitu, terus masih agak mencong-mencong. Haha tapi yasudahlah..
Iseng-iseng ini juga soalnya saya punya segulungan pita yang gak pernah dipakai, nah daripada dia bengong aja nganggur gitu mending saya pakai. Biar deh gelangnya gak bagus-bagus amat apalagi keren, yang penting buatan sendiri. Yeiyyy!
Bahan yang diperlukan untuk buat gelang ini hanya pita, jarum, benang (atau kalau ada senar supaya lebih kuat), manik mutiara, gunting dan lem tembak.

LANGKAH 1: Siapkan alat-alat. Siapkan jarum, benang dan pita. Sebaiknya ukuran ujung jarum disesuaikan dengan ukuran pita yang hendak digunakan, supaya gak susah saat menjahitnya.

Jalan-Jajan ke Jatim Park; Kota Wisata Batu, Malang!

Hari Sabtu kemarin saya berkesempatan berkunjung ke kota Malang, Jawa Timur dalam rangka suatu urusan tulis-menulis (uhuk!). Ya, suatu pengalaman pertama yang cukup mendebarkan dan menegangkan buat saya sebenarnya. Karena kesempatan mungkin tidak akan pernah datang dua kali. Bahasa kerennya sih, because second chances are rare, so waste your first chance wisely. Cieeeee..
Ya, awalnya sih sempat ragu dan berencana membatalkan kunjungan ke Malang karena satu dan lain hal yang nggak bisa ditinggalkan, urusan keluarga dan kantor. But, i just want to wasted my first chance wisely and here I go...
Pagi itu saya berangkat menggunakan pesawat AirAsia yang dijadwalkan terbang pukul 08.15 dari Kota Bandung. Setelah berperang dengan kemacetan pagi hari itu, pukul 07.30 saya tiba di bandara dan langsung check-in serta membayar airport tax lain sebagainya. Tapi ternyata sampai waktunya gate close dan terbang masih belum ada tanda-tanda akan keberangkatan.. delay. Sampai akhirnya pukul 08.45 kami …