13 November 2013

How I miss you and all of silly moments!


Malam ini, seperti biasa saya sedang duduk didepan laptop, ditemani sekumpulan lagu dari winamp yang disetel dengan volume sedang, segelas cokelat panas instant, dan suara kipas yang tak lagi enak didengar. Sebenarnya saya sedang tidak ingin menuliskan apa-apa. Semua tugas sudah saya selesaikan. Tak ada deadline tulisan yang sedang saya kejar. Jadilah malam ini saya hanya sekedar buka folder-folder lama, foto-foto teman jaman SMA. 


Seperti yang saya bilang sih beberapa waktu lalu dalam postingan Secepat Kilat; Waktu, time goes on, so does life. Saya lagi merasa kangen sekangennya sama mereka. Semasa kuliah masih sering pada menyempatkan waktu untuk sekedar main-temu-bully walau curi-curi waktu dari pacaran atau pelampiasan kalau lagi berantem sama pacarnya (hahaha!). Tapi sekarang ya lain soal, setiap orang sudah prioritas masing-masing atau istilahnya apa ya saya juga bingung mengibaratkannya.
Saya kangen sewaktu kami menghabiskan waktu weekend dengan berkemah di daerah pegunungan pinggiran Bandung. Saya kangen sewaktu kami bersama memasak untuk makan pagi, siang, sore juga malam. Saya kangen sewaktu hujan turun dan tenda kami kebanjiran, lalu kami tidur diluar, hanya beralaskan tikar dan sebuah sleeping bag yang dipakai bergantian. Saya ingin kami liburan, seperti dulu, yang walaupun kerap mendadak tapi tetap teralisasikan. Saya kangen masa-masa itu.

Atau..

Sekedar menghabiskan malam minggu hingga larut malam dengan mentertawakan hal-hal yang sama setiap pertemuan. Kenangan. 

Juga, kangen menghabiskan malam minggu memasak di dapur rumah wishnu, dimana sebelumnya kami mengumpulkan uang untuk berbelanja untuk makan malam. Sekedar membuat masakan yang terkadang rasanya terasa ‘dipaksakan’ atau bakar-bakar ayam kalau uang hasil patungan berlebihan. Haha! 

Saya tidak akan mengatakan ‘andai waktu dapat diulang’, cukup, karena jika itu terjadi mungkin tulisan ini takkan pernah ada, atau mungkin ada tapi dengan jalan cerita yang berbeda.

Ssssssst.... Masakan ini bener-bener enak loh! :9


1 komentar:


Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan jejak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...