28 Maret 2014

Floating Market Lembang Sebelum ke Palembang

Jadi dalam rangka setengah reuni, kemarin teman-teman yang tinggal di Bandung, beberapa dari Jakarta dan juga bahkan ada dari Yogyakarta datang ke Bandung untuk sekedar main-main. Pengumuman kumpul di depan Gedung Sate jam 8 pagi, dan saya datang tepat 10 menit sebelum jam 8. Padahal sebetulnya saya sudah mengira kalau teman-teman semuanya pasti telat setelat telanya. Tada! dan betul kan, jangankan teman yang di Jakarta, yang emang orang Bandung asli aja pada telat datangnya. ck. 

Karena nggak mau buang waktu, akhirnya berangkatlah kami berempat puluh satu orang menuju lembang. Dengan 4 mobil dan entah-berapa-jumlah sepeda motor.






Sesampainya di Floating Market Lembang, tiap orang langsung sibuk berburu makanan di kios-kios penjual yang terapung diatas perahu. Mulai dari makanan-makanan ringan, snack, makanan khas dari daerah-daerah hingga makanan berat tersedia disini. Uniknya, untuk membeli makanan disini kita tidak menggunakan uang tunai, melainkan menggunakan koin-koin yang tersedia di pos penukaran sebagai alat sah transaksi disini.

Nggak lama berselang, hujan deras mengguyur Lembang yang membuat kami akhirnya terjebak disana cukup lama sebelum pergi ke destinasi selanjutnya. Dan seperti biasa waktu-waktu luang dihabiskan dengan menghabiskan sisa memory, entah kamera ataupun handphone, untuk foto-foto~



Oya, tiket masuk per orang itu seharga 10 ribu rupiah dan ketika masuk ke lokasi ini dapat ditukarkan dengan welcome drink berupa kopi, teh, dan milo. 






Secara keseluruhan sih tempatnya nyaman dan banyak banget spot-spot yang bisa dijadikan objek foto. Untuk makanan sendiri bervariasi dengan harga yang cukup wajar menurut saya.



Bandung, Persiapan menuju Palembang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan jejak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...