30 Maret 2014

Belanja Pemandangan di Dusun Bambu Family Leisure Park


Setelah puas berkeliling di Floating Market juga tepat dengan waktu berhentinya hujan, kami bergegas membawa kendaraan masing-masing untuk menuju destinasi kedua, Dusun Bambu Family Leisure Park yang juga masih berada disekitaran Lembang.

Sesampainya disana kami memarkirkan kendaraan dulu dan kemudian berjalan ke arah semacam tempat untuk menunggu mobil angkutan menuju spot utama di Dusun Bambu ini. Eh tapi selain bisa menggunakan kendaraan menuju kesana, pengunjung juga bisa berjalan kaki melewati areal pesawahan yang cantik. Sejenis hiasan dari tumpukan bambu seolah jadi tanda 'Selamat datang' bagi para pengunjung yang berkunjung kemari. 



Semakin banyaknya orang yang menjadikan Bandung sebagai tempat untuk menghabiskan akhir pekan, long weekend, terutama libur panjang.. maka nggak heran kan kalau semakin banyak pula tempat-tempat 'wisata' yang dibangun. Dusun Bambu sendiri sebenarnya restaurant yang punya konsep wisata keluarga. Berlokasi di Jalan Kolonel Masturi.


Untuk akses kemari bisa menggunakan dua alternatif jalan, yang pertama melalui jalan Sersan Bajuri di seberang Terminal Ledeng terus lanjut nanti melalui Villa Istana Bunga, Ciwangun Indah Camp dan beberapa tempat kayak Sapu Lidi dll. Atau bisa juga melalui alternatif kedua ambil arah dari Cimahi. Nggak sulit sih kalau mau kemari, toh sepanjang jalan tersedia petunjuk arahnya.

Berhubung Dusun Bambu ini masih soft opening, jadi ternyata masih banyak tempat yang belum dibuka. Cottage dan tempat semacam sarang burung ini juga salah satu yang masih belum bisa dinikmati oleh pengunjung. Tapi kalau untuk sekedar foto-foto dari luarnya aja sih bisa.









Sayangnya saat kami kemari selepas hujan, kabut dan dingin menyelimuti Dusun Bambu jadi pemandangan juga terhalang. Nah, setelah puas berkeliling dan foto-foto di sekitar area sekitar, kami masuk kedalam restaurant dan pasar khatulistiwa.














Masih di Lembang, 
edisi liburan sebelum 'berperang'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan jejak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...