Langsung ke konten utama

Re: Liebster Award

Hallooooo! Ah finally, setelah hampir sebulan ini berjibaku *halahhh* dengan laptop dan setumpuk laporan yang ingin segera diselesaikan.. thank God the week is doneeeee! and I feel like a zombie gone back to life.. back back to life! haha oke cukup.

Jadi ceritanya postingan ini dibuat karena terpilih jadi 1 dari 11 blogger yang dapat Liebster Award dari Yandi Rahmadhana disini. Intinya sih buat ajang silaturahmi antar blogger aja, dan supaya masih bisa diaku sebagai blogger walaupun udah jarang banget posting hehe. Tapi berhubung sebelumnya udah pernah bikin sejenis ini, jadi cuma mau jawab 11 pertanyaan dari yang kasih award alias payandi.

Kenapa 11? Yang jelas karena tidak 10 juga 12! Ah pokoknya rulesnya gitu katanya, saya sih ngikut aja.


Nih 11 pertanyaan absurd yang dikasih:
  1. Siapa juara dunia 2014? --- Yang pasti bukan Persib
  2. Klo punya Doraemon, kalian akan minta apa dari kantong ajaibnya, alesannya? --- Mau minta kantong ajaib yang serupa biar bisa minta banyak hal tanpa batas waktu heuhueheueh.
  3. Kenapa dari dulu sampe sekarang nobita kelas.5 mulu? --- Soalnya bukan kelas 6. Okesip.
  4. Klo bisa jadi super hero kalian milih jadi siapa, kenapa? --- Ngga mau milih jadi siapa-siapa, da akumah apa atuuuuuuuh :'(
  5. Menurut kalian lebih lebih sexy mana Aura Kasih apa Syahrini, kenapa? --- Lebih sexy Nikita Mirzani lah..
  6. Klo Aura Kasih sama Syahrini berantem kira-kira siapa yang masuk penjara? --- Kalo nggak salah sih Jupe sama Dewi Persik sama-sama masuk penjara *loh*
  7. Kapan terakhir kali jalan bareng sama pasangan? (yang jomblo skip aja pertanyaan ini). --- Jomblo sih engga, tapi mending skip aja lah ya hahaha.
  8. Klo boleh di suruh milih pasangan hidup, kalian bakal pilih siapa? (yang jomblo kegirangan). --- Dilan (Fyi, tokoh di buku terbarunya Ayah Pidi Baiq) || This guy is sooooo... God, can't I have this kind of guy to be my future husband? *doa* *kemudian ditimpuk* Aaaaaaaaaa~
  9. Udah tau belom sekarang ada Emagz yang namanya Notif!? (klo belum coba klik linknya aja). --- Nahhhh! Abis nge-klik baru aja tau nih.
  10. Klo ada pilihan no.3 untuk presiden, kamu bakal pilih siapa, kenapa? --- Yang pasti bukan Rhoma Irama. Titik. Satu nggak pake dua.
  11. Pertanyaan paling standard buat blogger. Apa kapan dan apa alesan ngeblog? --- Karena bagi saya blog adalah kanvas saya untuk melukis kata. Karena saya lebih senang berhadapan dengan laptop daripada kertas. Cie.

NB: Jawaban ini dibuat atas petunjuk yang diberikan dari rules-nya 'Jawab pertanyaanya jangan terlalu serius, ini bukan UAN' makanya agak sedikit ngawur. Cukup sekian dan tidak terima komplain ^^,


Terima kasih, payandi :)


Selepas End Program Project & Science and Technology Olimpiade
Hotel Zuri Express, Kamar 506
Palembang

Komentar

Poskan Komentar


Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan jejak :)

Pos populer dari blog ini

Berendam Semalaman di Gracia Spa Resort Lembang

Bukan dalam rangka liburan, hanya sekedar main mendadak, sabtu kemarin saya dan teman-teman akhirnya memutuskan untuk pergi ke tempat pemandian air panas atau sejenisnya. Selain setelah udah lama nggak kumpul-kumpul, juga ingin refreshing menghilangkan penat rasanya. Jadi berawal dari pesan singkat pagi itu, saya sih mengusulkan hanya sekedar makan-makan, atau beli bahan-bahan dapur untuk seperti biasa saya masak dirumah wishu, atau membeli aneka makanan dan kemudian mengobrol sepanjang malam dirumahnya. Tapi salah satu teman justru malah mengajak pergi ke pemandian air panas setelah sorenya ia tiba di Bandung.

Dari rumah saya tidak terburu-buru, sengaja tidak datang on-time, sengaja pergi justru setengah jam setelah waktu kami janjian di rumah Rhais. Kenapa? Karena pasti tetap saya yang datang pertama, baiklah, dan feeling saya benar. Setelah maghrib masih belum kumpul juga, baru saya, Wishnu dan tentunya Rhais yang punya rumah.

Ba'da Isya barulah bermunculan, duh memang kebiasa…

[DIY] Membuat Gelang dari Pita

Dalam rangka ngga-ada-kerjaan-entah-harus-ngapain, jadilah saya iseng-iseng membuat aksesoris dari bahan yang sudah ada. Memang bukan kali pertama sih buat gelang dari bahan pita, tapi ini jahitnya pake benang kain bukan senar jadi agak kurang gimanaaa gitu, terus masih agak mencong-mencong. Haha tapi yasudahlah..
Iseng-iseng ini juga soalnya saya punya segulungan pita yang gak pernah dipakai, nah daripada dia bengong aja nganggur gitu mending saya pakai. Biar deh gelangnya gak bagus-bagus amat apalagi keren, yang penting buatan sendiri. Yeiyyy!
Bahan yang diperlukan untuk buat gelang ini hanya pita, jarum, benang (atau kalau ada senar supaya lebih kuat), manik mutiara, gunting dan lem tembak.

LANGKAH 1: Siapkan alat-alat. Siapkan jarum, benang dan pita. Sebaiknya ukuran ujung jarum disesuaikan dengan ukuran pita yang hendak digunakan, supaya gak susah saat menjahitnya.

Jalan-Jajan ke Jatim Park; Kota Wisata Batu, Malang!

Hari Sabtu kemarin saya berkesempatan berkunjung ke kota Malang, Jawa Timur dalam rangka suatu urusan tulis-menulis (uhuk!). Ya, suatu pengalaman pertama yang cukup mendebarkan dan menegangkan buat saya sebenarnya. Karena kesempatan mungkin tidak akan pernah datang dua kali. Bahasa kerennya sih, because second chances are rare, so waste your first chance wisely. Cieeeee..
Ya, awalnya sih sempat ragu dan berencana membatalkan kunjungan ke Malang karena satu dan lain hal yang nggak bisa ditinggalkan, urusan keluarga dan kantor. But, i just want to wasted my first chance wisely and here I go...
Pagi itu saya berangkat menggunakan pesawat AirAsia yang dijadwalkan terbang pukul 08.15 dari Kota Bandung. Setelah berperang dengan kemacetan pagi hari itu, pukul 07.30 saya tiba di bandara dan langsung check-in serta membayar airport tax lain sebagainya. Tapi ternyata sampai waktunya gate close dan terbang masih belum ada tanda-tanda akan keberangkatan.. delay. Sampai akhirnya pukul 08.45 kami …