Langsung ke konten utama

Memilih Souvenir Pernikahan Unik di Bandung

Banyak yang bilang tahun 2016 ini tahun kondang-in-nya anak-anak yang lahir tahun 90an. Iyuhhhh~~ Ya kan ya kan? Tiap minggu pasti ada aja undangan teman, sanak saudara atau keluarga yang mengumumkan hari bahagianya. Alhamdulillah, doain semoga dilancarkan sampai hari baiknya dan minta doa balik semoga cepet ketularan aja *eh.

Nah untuk bulan Juli nanti sudah diminta bantuan teman untuk ikut membantu aneka persiapannya menuju pernikahan. Berhubung keterbatasan jarak, jadi cuma bisa bantu hal-hal kecil yang perintilan. Sedia setiap saat diminta pendapat soal ini-itu, salah satunya. Ternyata memang riweuh itu lah justru hal yang kecil-kecil, karena banyak jadi harus agak detail. Souvernir salah satunya..



Nah, tentu dong setiap pasangan ingin pernikahan selalu dikenang. Salah satu hal yang membuat sebuah pernikahan selalu diingat adalah pemberian souvenir pernikahan yang bermakna. Memberikan souvenir untuk tamu undangan pada hari pernikahan memang sudah menjadi hal yang lumrah. Banyak pasangan pengantin yang memilih berbagai macam bentuk dan desain souvenir yang berbeda tergantung dari keinginan masing-masing pasangan. Souvenir pernikahan selalu memberikan sesuatu yang berkesan dan memiliki arti bagi yang menerimanya. Memang sebaiknya souvenir yang diberikan adalah barang yang berguna dan bisa dipakai, akan sangat disayangkan jika souvenir yang kamu berikan hanya sebagai pemanis, tidak berguna, dan terbuang percuma. Setiap pasangan harus benar-benar memikirkannya, karena souvenir akan menjadi buah tangan manis bagi tamu undangan yang hadir di hari spesialmu.


Nah, jika kamu sedang mencari souvenir pernikahan Bandung yang unik dan cantik, Fashion Pillow Weds adalah tempat yang pas untuk kamu datangi. Berlokasi di Jl. Astana Anyar 171, kamu akan disuguhkan dengan produk souvenir yang jelas berbeda dan tidak ditemukan di tempat souvenir lainnya. Di sini tersedia bantal-bantal cantik dengan berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Fashion Pillow Weds memproduksi bantal yang cocok sebagai hadiah, dekorasi bridal shower, koleksi pribadi, dan tidak menutup kemungkinan untuk souvenir pernikahan yang unik dan menarik. Bantal-bantal yang cantik dengan bahan berkulaitas tinggi dan nyaman digunakan bisa kamu pesan dan menjadi alternatif pilihan souvenir pernikahanmu.

Fashion Pillow Weds memberikan ide-ide yang inovatif. Dengan model dan desain pribadi sesuai dengan keinginan, produk bantalnya pun dipastikan akan memberi kenyamanan bagi yang memilikinya. Bantal pun bisa ditambahi aksesoris untuk mempercantik tampilan sesuai kebutuhan dan dapat disesuaikan dengan tema pernikahan. Dengan penawaran produk souvenir yang unik, harga yang layak, dan kualitas yang baik, Fashion Pillow Weds banyak dipilih pasangan calon pengantin yang menginginkan suatu pernikahan yang berbeda dan berkesan. Di balik setiap elemen yang ada di dalam pernikahan, baik dari pemilihan konsep, tema, gaun pengantin, hingga souvenir pernikahan, masing-masing dari itu memiliki makna tersendiri bagi setiap pasangan pengantin. 

Jika dilihat secara harfiah, souvenir pernikahan hanya berarti sebagai wujud ungkapan terima kasih semata kepada setiap tamu yang hadir di pernikahan, padahal makna souvenir pernikahan yang dipilih mempelai pengantin bisa dilihat dari barang apa yang dipilih dan diberikan. Jika memang pasangan memilih souvenir unik seperti bantal yang cantik dengan desain dan motif menarik dan bertuliskan nama kedua mempelai, maka kebahagiaan dan kehangatan mempelai pengantin akan terus dapat dirasakan oleh setiap undangan yang hadir di hari yang sangat istimewa dan tak terlupakan. Bantal cantik pun akan berguna dan dapat digunakan. Biasanya sebagai souvenir pernikahan, ukuran bantal tidak akan terlalu besar, bahkan bantal bisa dikerutkan dan dikemas dengan menarik. Souvenir bisa digunakan di mobil ataupun sebagai bantalan santai untuk di rumah.

Banyak vendor menawarkan berbagai pilihan souvenir pernikahan menarik, nah kamu bisa mengakses link http://www.bridestory.com/indonesia/bandung/wedding-gifts untuk informasi beberapa referensi vendor yang meyediakan souvenir pernikahan. Souvenir sebagai cinderamata bermakna yang diberikan mempelai pengantin di hari pernikahannya. Melalui souvenir, setiap mempelai ingin agar hari bahagianya selalu dikenang. Memilih souvenir harus sebijak mungkin, pilihlah souvenir yang bagus, berkualitas, unik, menarik, dan yang penting memiliki nilai guna.

Jadi, nggak perlu bingung lagi ya memilih souvernir. Good luck and all the best for you, Bride to Be! :)



Komentar

  1. 2016 dan tahun tahun berikutnya memang tahun kondang untuk anak-anak kelahiran 90an. Semoga ketularan ya Kak. Aamiin :D

    BalasHapus
  2. aku dulu pake gelas lebar macem gelas es campur gitu mba,, berguna sih cuma sedikit nyesel krn gak bisa dibawa ke luar kota, takut pecah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa ya mbak kalau barang pecah belah agak riskan memang.

      Hapus
  3. Bisnis ini sungguh menggiurkan karena tidak ada masa kadaluwarsanya. Temanku juga berbisnis semacam ini, lumyan juga penghasilannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, Mas. Karena kondangan-never-end gitu kan~ hihi

      Hapus

Poskan Komentar


Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan jejak :)

Pos populer dari blog ini

Berendam Semalaman di Gracia Spa Resort Lembang

Bukan dalam rangka liburan, hanya sekedar main mendadak, sabtu kemarin saya dan teman-teman akhirnya memutuskan untuk pergi ke tempat pemandian air panas atau sejenisnya. Selain setelah udah lama nggak kumpul-kumpul, juga ingin refreshing menghilangkan penat rasanya. Jadi berawal dari pesan singkat pagi itu, saya sih mengusulkan hanya sekedar makan-makan, atau beli bahan-bahan dapur untuk seperti biasa saya masak dirumah wishu, atau membeli aneka makanan dan kemudian mengobrol sepanjang malam dirumahnya. Tapi salah satu teman justru malah mengajak pergi ke pemandian air panas setelah sorenya ia tiba di Bandung.

Dari rumah saya tidak terburu-buru, sengaja tidak datang on-time, sengaja pergi justru setengah jam setelah waktu kami janjian di rumah Rhais. Kenapa? Karena pasti tetap saya yang datang pertama, baiklah, dan feeling saya benar. Setelah maghrib masih belum kumpul juga, baru saya, Wishnu dan tentunya Rhais yang punya rumah.

Ba'da Isya barulah bermunculan, duh memang kebiasa…

[DIY] Membuat Gelang dari Pita

Dalam rangka ngga-ada-kerjaan-entah-harus-ngapain, jadilah saya iseng-iseng membuat aksesoris dari bahan yang sudah ada. Memang bukan kali pertama sih buat gelang dari bahan pita, tapi ini jahitnya pake benang kain bukan senar jadi agak kurang gimanaaa gitu, terus masih agak mencong-mencong. Haha tapi yasudahlah..
Iseng-iseng ini juga soalnya saya punya segulungan pita yang gak pernah dipakai, nah daripada dia bengong aja nganggur gitu mending saya pakai. Biar deh gelangnya gak bagus-bagus amat apalagi keren, yang penting buatan sendiri. Yeiyyy!
Bahan yang diperlukan untuk buat gelang ini hanya pita, jarum, benang (atau kalau ada senar supaya lebih kuat), manik mutiara, gunting dan lem tembak.

LANGKAH 1: Siapkan alat-alat. Siapkan jarum, benang dan pita. Sebaiknya ukuran ujung jarum disesuaikan dengan ukuran pita yang hendak digunakan, supaya gak susah saat menjahitnya.

Jalan-Jajan ke Jatim Park; Kota Wisata Batu, Malang!

Hari Sabtu kemarin saya berkesempatan berkunjung ke kota Malang, Jawa Timur dalam rangka suatu urusan tulis-menulis (uhuk!). Ya, suatu pengalaman pertama yang cukup mendebarkan dan menegangkan buat saya sebenarnya. Karena kesempatan mungkin tidak akan pernah datang dua kali. Bahasa kerennya sih, because second chances are rare, so waste your first chance wisely. Cieeeee..
Ya, awalnya sih sempat ragu dan berencana membatalkan kunjungan ke Malang karena satu dan lain hal yang nggak bisa ditinggalkan, urusan keluarga dan kantor. But, i just want to wasted my first chance wisely and here I go...
Pagi itu saya berangkat menggunakan pesawat AirAsia yang dijadwalkan terbang pukul 08.15 dari Kota Bandung. Setelah berperang dengan kemacetan pagi hari itu, pukul 07.30 saya tiba di bandara dan langsung check-in serta membayar airport tax lain sebagainya. Tapi ternyata sampai waktunya gate close dan terbang masih belum ada tanda-tanda akan keberangkatan.. delay. Sampai akhirnya pukul 08.45 kami …