16 September 2017

MENGAPA HARUS PUNYA PAKET INTERNET SAAT BERLIBUR? INI ALASANNYA!

source
Ada satu ungkapan yang saya sukai hingga sekarang perihal perjalanan, ia bukanlah sesuau yang dilakukan sambil lalu. Selalu akan ada hal baru, meski kita mendatanginya berulang-ulang; meski tempat itu adalah tempat tinggal kita sendiri. Traveling it leaves you speechless, then turns you into a storyteller, gitu kan?

Bicara soal traveling tentunya tidak terlepas dari persiapan-persiapan yang harus dilakukan secara matang supaya tak ada satu dua hal pun yang tertinggal. Mulai dari persiapan tiket dan akomodasi, packing pakaian yang akan dibawa, perlengkapan selama liburan, hingga hal-hal kecil lain untuk kebutuhan selama berlibur. Nah, untuk itu kita harus mempunyai checklist apa saja yang harus dipersiapkan agar tidak ada yang terlewatkan. Bisa berupa note ataupun reminder di handphone ya.

Selain itu yang tidak kalah penting adalah urusan asuransi perjalanan, kita bisa mempercayakannya pada Futuready, karena Futuready adalah supermarket asuransi terbesar di Indonesia yang menyiapkan beragam pilihan asuransi perjalanan terbaik. Mengurus asuransi perjalanan online melalui Futuready jadi kian praktis dan hemat.

Selain membutuhkan asuransi perjalanan, hal yang tentunya tidak kalah penting adalah kita juga harus mengaktifkan paket internet selama berlibur. Beberapa alasan ini mungkin bisa membuat kamu yang membaca ini 'angguk-angguk' mengapa paket internet menjadi kian penting untuk melengkapi liburan. 

Mencari Destinasi Wisata Menarik
Kita tak harus selalu berpatokan pada itinerary ketika berwisata. Karena kita juga bisa melakukan eksplorasi seru dengan mengunjungi tempat-tempat wisata yang belum direncanakan. Gunakan paket internet untuk mencari berbagai destinasi wisata menarik di sekitar tempat liburan kita. Pengalaman liburan pasti terasa lebi menakjubkan dan tak terlupakan.

Menggunakan Maps untuk Menuju Tempat Wisata
Salah satu fitur smartphone yang penting untuk aktivitas wisata adalah maps. Kita bisa mendapatkan informasi penunjuk arah yang valid bila mengikuti panduan dari aplikasi maps. Tentu saja kita butuh akses internet yang memadai bila ingin menggunakan maps menuju tempat wisata.

Berkomunikasi dengan Orang-Orang Terdekat
Jangan sampai aktivitas liburan membuat kita lalai menghubungi orang-orang terdekat. Komunikasi harus tetap terjalin dengan lancar. Agar orang-orang terdekat tak khawatir dengan kita selama berlibur. Gunakan paket internet untuk menghemat pulsa. Kita bisa melakukan voice call, video call, atau mengirim pesan chat menggunakan paket internet.

Menyimpan Foto Traveling Secara Online
Menyimpan foto traveling secara online akan membuat data-data foto tersebut aman. Kita pun bisa segera menghapus foto-foto di smartphone dan menyiapkannya untuk foto-foto baru. Selain menghemat kapasitas penyimpanan di smartphone, menyimpan foto traveling secara online juga membuat kita mudah mengaksesnya kapan pun dan di mana pun.

Mengunggah Foto di Media Sosial
Siapa sih yang tak senang bila bisa mengunggah foto-foto liburan di media sosial. Kita bisa kelihatan up to date dengan unggahan foto-foto baru tersebut. Selain itu, teman-teman di media sosial pun akan terinspirasi dengan perjalanan liburan kita yang menyenangkan. 

Nah jadi jangan sampai kita justru uring-uringan mencari paket data saat sudah pergi berlibur ya.. Ayo siapkan paket internet yang berkualitas dan memadai untuk menyempurnakan rencana liburan kita.



Happy Holiday, ciaooo!
xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan jejak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...