13 Januari 2018

TIPS MEMILIH KEBAYA MUSLIM MODERN UNTUK PERNIKAHAN

Pernikahan adalah suatu momen yang sangat sakral sehingga kamu harus benar-benar menentukan pakaian yang bisa membuat kamu terlihat tampil cantik. Sudah pasti setiap orang yang menikah menginginkan bisa tampil dengan baju yang membuat pengantin lebih anggun dan juga menawan. Oleh karena itu sebelum acara pernikahan tiba kamu harus memilih baju kebaya yang cocok untuk dikenakan. Sebagai seorang muslim tentu kamu harus memilih kebaya muslim modern untuk dikenakan sehingga tidak akan meninggalkan ketentuan syariat islam walaupun dihari pernikahan ini.

Dengan memilih kebaya yang sesuai dan cocok untuk kamu kenakan tentu membuat kamu semakin percaya diri ketika kamu bersanding di pelaminan. Oleh karena itu kamu bisa memilih kebaya di toko online terpercaya yang menyediakan berbagi jenis kebaya muslim yang bisa dipilih. Bahkan jika kamu ingin tampil dengan kebaya syar’i tentu juga disediakan pada toko online tersebut. Untuk terlihat cantik pada acara pernikahan maka kamu harus menyiapkan semua kebutuhan secara matang baik dari kebaya, make up, dan aksesoris yang akan dikenakan.



Dalam memilih kebaya yang cocok untuk kamu kenakan dihari suci kamu maka kamu bisa memperhatikan beberapa ulasan berikut ini supaya kamu bisa memilih kebaya yang cocok untuk kamu, yaitu:

1. Diskusikan bersama pasangan
Dalam mencari kebaya muslim yang akan kamu kenakan dihari pernikahan kamu ini, maka tidak ada salahnya jika kamu mendiskusikan bersama dengan pasangan. Sehingga kamubisa meminta pendapat dari pasangan dalam memilih kebaya yang membuat kamu terlihat cantik dan juga anggun.

2. Menyesuaikan dengan budget
Karena ketika kamu akan menggelar acara pernikahan ada banyak sekali kebutuhan yang akan kamu beli dan butuhkan maka dalam memilih kebaya kamu juga harus mempertimbangkan budget dan harga dari kebaya tersebut. Pilihlah kebaya dengan kualitas yang baik dan juga harga yang lebih terjangkau dengan desain dan juga motif yang lebih elegant.

3. Sesuaikan dengan tema pernikahan
Untuk memilih kebaya kamu juga harus menyesuaikannya dengan tema pernikahan. Warna dari kebaya juga sangat diperhatikan warna putih bisa menjadi pilihan kamu tetapi dengan waktu yang semakin berjalan maka warna marah, biru, pink juga bisa menjadi pilihan kamu tergantung dari tema pernikahan.

4. Ukuran kebaya
Memilih kebaya muslim dengan ukuran yang pas adalah hal yang sangat krusial, karena ini akan membuat kamu terlihat lebih cantik jika kamu bisa memilih ukuran yang pas. Jangan memilih ukuran yang kebesaran ataupun kecil sehingga kamu malah terlihat tidak cocok dengan mengenakan kebaya tersebut. Yang pasti dalam memilih kebaya modern jangan memilih yang terawang dan juga ketat.

5. Model kebaya
Pilihlah model kebaya muslim yang tidak ketat dan dapatmemperlihatkan bentuk tubuh kamu. Karena sebagai seorang muslim kamu harus menaati aturan syariat agama islam agar pernikahan semakin berkah.

6. Tren kebaya
Setiap tahun tentunya trend kebaya selalu berkembang, pilihlah kebaya dengan trend yang istimewa dan juga membuat penampilan kamu menjadi sangat menawan dan juga cantik sehingga bias membuat orang yang melihat kamu menjadi terpana. Oleh karena itu kamu bisa memilih kebaya sesuai dengan trend yang berlaku pada situs belanja online kebaya muslim ini.

Dengan semakinberkembangnya dunia fashion ini berpengaruh besar pada perkembangan model kebaya muslim untuk pengantin. Ada beragam jenis dan model dari kebaya muslim yang berada sehingga membuat kamu bingung dalam memilih kebaya muslim modern yang cocok untuk kamu kenakan dan membuat kamu lebih percaya diri saat bersanding di pelaminan.



1 komentar:

  1. Sekarang model kebaya bagus-bagus. Tinggal kita aja menyesuaikan dengan apa yang diinginkan

    BalasHapus


Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan jejak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...