1 Juli 2019

HALLO-HALLO, BANDUNG?!

Alhamdulillah. Mungkin kata itu yang terbesit dibenak saya ketika mendengar bahwa SK permohonan pindah saya dari Kepulauan Bangka Belitung akhirnya menemui titik akhir.. Setelah melalui penantian panjang hampir 9 bulan, yang sebetulnya orang bilang sangat singkat, tapi tidak bagi saya.

Dan hey..

B A N D U N G !

Rasanya sampai nggak bisa berkata-kata sih, haru.. Senang, sudah pasti. Bahagia, sangat jelas. Dan mungkin juga sedikit sedih, ya gimana pun rasanya hampir merantau di tanah orang ada suka dukanya kan. Tapi nggak ada yang bisa ngalahin gimana rasanya saat akhirnya saya, suami dan anak yang biasanya bertemu paling cepat 2 minggu sekali, nantinya bakal ketemu tiap hari. Sekali lagi, alhamdulillah.

SK yang ternyata sudah ditandatangi dari awal April, tetapi baru sampai di Bangka, atau lebih tepatnya di akhir bulan ditangan saya, akhirnya membuat saya dan suami ketar-ketir packing  juga cari pengiriman antar pulau untuk membawa barang-barang dari sana, mengingat tenggat waktu untuk masuk ke tempat yang baru maksimal tanggal 1 Mei, ha!

Bagaimanapun semua sudah diatur sama Allah. Manusia bisa berdoa dan berusaha, semua kembali ke ridha-Nya.

Alhamdulillah ☺


1 komentar:

  1. Selamaat buu sudah kembali ke bandung. Ditunggu karya karya selanjutnya. Ditunggu bukunya :)

    BalasHapus


Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan jejak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...