23 Oktober 2019

SALAM DUA GARIS

Foto usg ghya 2018
Saat test pack menunjukkan hasil dua garis samar berwarna pink, rasanya seluruh perempuan akan bahagia. Bahagia tapi juga jadi deg-degan. Pengalaman saya, selesai memeriksa test pack setelah satu minggu telat beberapa bulan lalu, saya masih ragu apakah hasil tersebut valid atau tidak. Karena dari pengalaman sebelumnya sempat ketar-ketir juga setelah telat lebih dari satu minggu, sudah di-was-was-i buibuk di kantor kemungkinan isi lagi, namun kemudian ternyata hanya telat biasa.

Bedanya kali ini, nggak tau kenapa tapi feeling saya beda, 'wah, ini jadi nih, wah..' hahaha semacam itulah 👋

Secara fisik mungkin saya siap, tapi kalau bicara soal mental, hmm yaudah bismillah aja dulu. Karena kalau boleh jujur saya ngerasa sangat jauh belum maksimal mengurus dan mendidik si anak cantik yang sebentar lagi jadi kakak.. 

Sedikit throwback ke pengalaman lahiran setahun lalu dimana akhirnya saya harus induksi. Rasanya gimana? Luar biasa. Tapi bagaimanapun ambang batas kesakitan orang itu berbeda-beda. Awalnya sempat takut karena mendengar cerita dari kakak ipar yang mana induksi itu rasanya sakit banget, dan akhirnya lebih milih caesar. Atau selentingan-selentingan percuma nanti udah induksi tetep ga nambah bukaan, ujungnya caesar, sakit dua kali. Hiks. Alhamdulillah-nya saya mulai induksi kurang lebih jam 5, lalu sekitar jam 9 malam bukaan udah hampir lengkap. Untungnya pak suami selalu siaga meluk tiap gelombang cinta itu hilang muncul, walau akhirnya doi yang saya anter ke UGD pagi hari keesokannya karena tumbang. Pokonya pengalaman yang nggak akan terlupakan.



And now, in one body, there are two hearts. 

Bismillahirahmanirrahim.

Sehat ya, nak. Kita berjuang sama-sama ☺


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan jejak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...