6 Januari 2020

#30HARIBERCERITA : SURAT CINTA UNTUK ANAK(ANAK)KU..


Alhamdulillah, masyaAllah tabarakallah. Puji syukur selalu dan nggak pernah bosen Ibun panjatkan ke Allah SWT karena udah memberikan rezeki yang indah banget, punya ghya dan sekarang adek yang masih akan terus bertumbuh di dalam perut Ibun. 

Kadang kalau liat ghya lagi tidur suka terharu sendiri, masyaAllah bayik kecil yang dulu masih dirahim sekarang sudah mulai besar. Udah bisa protes, banyak mau, udah bisa marah dan ini itu lainnya. 

Pun sama ketika tiba-tiba adek bergerak-gerak, entah itu nendang, entah itu gelitikin Ibun dari dalam perut. Terima kasih ya adek pengertiannya.. sudah melewati proses bersama sejauh ini tanpa ngerepotin Ibun..

Dalam setiap solat Ibun cuma bisa berdoa semoga Allah menjaga anakku dan adek yang masih ada dalam rahimku, sehatkan mereka berdua. Semoga ditetapkan hatinya keimanan hanya padaNya dan Rasul-Nya, Nabi Besar Muhammad SAW. Semoga Allah menjadikan kalian anak-anak yang shalehah, yang bisa membawa kami, kedua orangtuamu ke Surganya Allah. Semoga Allah menjadikan kalian utuh, sempurna, berakal cerdas. Dan semoga Allah melimpahkan kalian kesehatan jasadnya, panjang umurnya, dibaguskan rupanya, serta difasihkan lisannya untuk dapat berkata baik dan membaca hadits dan Al-Quran. 

Dan untuk adek, semoga Allah ridho hingga saat kelahiranmu secara mudah, sehat dan selamat tanpa kekurangan satu hal apapun ya..

Aamiin Allahuma Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan jejak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...