EVERYONE HAS THEIR OWN STRUGGLES

Hallo, 2024!

Sudah lama sekali ternyata.. 

Bingung mulai darimana..

Rasanya hidup lagi tidak baik-baik saja. Everyone has their own struggles, for sure. Kadang sering sampai berpikiran kok hidup saya gini amat ya, kok Allah tega sekali sama saya, kok harus saya yang dikasih cobaan seberat ini?! Katanya, Allah tidak membebani suatu masalah diluar kemampuan hamba-Nya. Tapi apa iya? Seringnya bergumam dalam hati.

Sampai saat ini kok kayanya masih sering denial ya, padahal denial itu nggak bikin sembuh, justru sebaliknya bisa semakin memperparah perasaan. Semoga dibalik ujian ini, Allah kuatkan hati untuk bisa menerima semua ketetapanNya, Allah kuatkan pundak ini untuk bisa kuat menopang semua beban, dan semoga hatinya Allah lapangkan untuk ikhlas menjalani semuanya. Terlebih, semoga segera Allah beri jalan keluar dan kabulkan setiap harap dalam doa yang kami pinta kepadaNya. 

Semoga Allah mudahkan kami orangtuanya untuk senantiasa diberi kemampuan, kesabaran, keikhlasan untuk membersamainya untuk bertumbuh kembang dengan sebaik-baiknya. Semoga Allah angkat sakitnya dan digantikan kesembuhan seutuhnya. 

Aamiin.